MotoGP 22: Milestone mempersembahkan SEMBILAN Musim 2009

Pengemudi paling legendaris, sirkuit terbaik, momen paling menyentuh, gameplay paling realistis. Semua dalam satu permainan: The MotoGP 22 NINE Season 2009 adalah pengalaman bermain game bergaya dokumenter orisinal yang membawa pemain melewati angin puyuh kenangan. Dengan memakai sepatu Rossi, Pedrosa, Lorenzo, Stoner dan banyak lagi, Anda akan menjadi protagonis dari momen-momen ikonik dari salah satu musim terbaik dalam sejarah MotoGP.

SEMBILAN Musim 2009 adalah campuran dari gameplay dan dokumenter dari Marc Nealedikenal karena karyanya di film dokumenter Faster, Faster & Faster (bersama Ewan McGregor), Fastest dan Hitting The Apex, yang ia produksi bersama dengan pemenang Oscar Brad Pitt.

NINE mengambil bentuk yang mirip dengan musim MotoGP 2009. Awalnya tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutannya, tapi kemudian menjadi sesuatu yang luar biasa. Implementasi ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya pikir permainannya juga akan begitu.

Marc Neale

Taruhannya tinggi dan Players:Inside akan mengambil semua 17 Grand Prix musim ini. Ini dibagi menjadi beberapa bab dan penuh dengan tantangan yang menakjubkan untuk diatasi. Semua konten dari NINE Season 2009 juga tersedia dalam mode Grand Prix dan Championship. Mode ini memungkinkan Anda untuk memulai balapan dan seluruh musim sebagai pembalap ikonik dari musim 2009.

Detail lebih lanjut tentang konten SEMBILAN musim 2009:

  • Semua pengendara, sepeda dan trek dari musim 2009.
  • Lebih dari 1 jam gambar nyata, penuh dengan cerita, anekdot, dan wawancara dengan protagonis balapan.
  • 39 tantangan yang dengan tepat mencerminkan momen terpenting musim ini. Setiap tantangan ditandai dengan tujuan khusus yang ingin dicapai, seperti: B. mempertahankan posisi Anda dari serangan lawan, mencapai posisi tertentu sebelum akhir balapan, atau menghadapi pembalap yang sangat agresif.
  • Konten tambahan dapat dibuka dengan setiap tantangan, seperti helm dan cat khusus yang digunakan oleh protagonis selama balapan kandang.

Peristiwa, tantangan, cerita, dan emosi yang unik kini siap untuk dihidupkan kembali! MotoGP 22 akan dirilis pada 21 April 2022 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch dan Steam.

READ  Microsoft akan Videospiel-Entwickler Activision Blizzard dengan cepat 70 Miliarden Dolar kaufen
Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.