Money Heist: Korea di Netflix: Bisakah remake ini sesuai dengan aslinya? | hiburan

Ketika “Money Heist”, salah satu serial Netflix paling sukses sepanjang masa, berakhir pada Desember 2021 setelah lima musim dengan grand final serial tersebut, penggemar perampok bank Spanyol menonton dalam kehampaan.

Sekarang ada isi ulang untuk semua penggemar “Money Heist”. Dalam bentuk remake Korea.

Enam episode pertama dari musim pertama “Money Heist: Korea” tersedia di Netflix sejak Jumat. Perayaan untuk semua orang yang menyukai serial Spanyol yang populer?

Di sinilah Anda akan menemukan konten YouTube

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari YouTube dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Seorang pria misterius yang menyebut dirinya seorang profesor menyatukan delapan pencuri sekali lagi. Dan mereka lagi disebut Tokyo, Rio, Berlin, Moskow, Denver, Nairobi, Helsinki dan Oslo.

Juga hadir bintang “Squid Game” Park Hae-Soo (40), yang mendapat peran Berlin dalam pembuatan ulang, di mana pemain Spanyol Pedro Alonso (51) membintangi aslinya.

Di sinilah Anda akan menemukan konten YouTube

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari YouTube dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Aktris Korea Selatan-Amerika Kim Yunjin (48) juga terdengar familiar bagi banyak orang. Dalam serial TV Amerika “Lost” dia memainkan peran Korea Sun Kwon, dalam “Money Heist: Korea” dia adalah penyelidik Seon Woo-jin, yang ingin melacak gangster.

Tentu saja, seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak ada pencetak uang kertas Spanyol atau bank sentral yang menyerbu dalam pembuatan ulang, kali ini spesialis seri menyerbu Korean Mint. Dan itu menjadi sedikit lebih politis daripada Money Heist versi Spanyol.

Penggemar asli Spanyol menggetarkan selama lima musim (2017-2021)

Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX TAMARA ARRANZ/NETFLIX

The Story: Serial ini dimulai di Korea di mana Utara dan Selatan akan bersatu kembali. Profesor, yang menarik tali, membentuk tim yang terdiri dari delapan orang dari Utara dan Selatan. Ini untuk mencuri koin yang baru dicetak, mata uang yang unik. Dan saat itu masih dicetak. Karena hanya orang kaya yang akan diuntungkan dari uang baru, sedangkan orang miskin hanya akan semakin miskin…

Money Heist: Korea adalah episode baru dari serial hit Spanyol

Money Heist: Korea adalah episode baru dari serial hit Spanyol

Foto: NETFLIX

Dan tidak hanya isi edisi “House of Money” yang baru sebagian berbeda dari aslinya. Setelah topeng terkenal Salvador Dalí, yang dengannya pencuri menyembunyikan identitas aslinya, ada topeng yang didasarkan pada topeng tradisional Korea kali ini.

Beberapa topeng di Money Heist: Korea didasarkan pada topeng tradisional di Korea

Topeng di Money Heist: Korea didasarkan pada topeng tradisional di Korea

Foto: NETFLIX

Dalam

Dalam “Money Heist” asli, perampok bank menyamar dengan topeng yang menggambarkan karikatur oleh seniman Spanyol Salvador Dalí

Gambar: Netflix

Apakah “Money Heist: Korea” dapat memikat penggemar serial ini seperti yang asli Spanyol masih harus dilihat. Namun, reaksi di Twitter dari banyak orang yang menonton acara tersebut saat ditayangkan tidak terlalu menjanjikan.

“Netflix punya uang untuk menyalin acaranya sendiri (lihat Money Heist: Korea) tetapi gagal melanjutkan acara yang benar-benar bagus dan menarik yang belum mati selamanya (misalnya The Society, I Am Not Okay With This). Saya marah, “mereka menyerang.

“#HouseOfMoneyKorea sangat mengecewakan. karakter yang sama. nama yang sama. Perubahan minimal dalam apa yang terjadi… Anda benar-benar dapat menyelamatkan diri sendiri!”

“Bisakah kita berbicara tentang serial ‘Money Heist: Korea’? Episode pertama dan saya tidak tahu mengapa mereka melakukan ini. Seharusnya tidak seperti ini, karakter yang sama, nama yang sama, alur cerita yang sama… “

Tentu saja, ada juga penonton yang merayakan remake dan menulis, antara lain, “Saya baru saja menonton ‘Money Heist: Korea’. Saya merasa seperti lebih banyak terjadi di episode pertama daripada di seluruh musim pertama aslinya. “Atau:” Saya masih di episode pertama, tapi saya sangat menyukainya. Meski versi Korea, tetap saja hits. Saya tidak mengerti kebencian yang tidak perlu.”

Tapi suara-suara positif (masih) jelas minoritas.

READ  Kate terkena demam tenis: Duchess mempesona Wimbledon - Royals
Written By
More from Mujahid Jaffer
Seri ARD mendapat bintang baru – instruktur berkuda dengan pengalaman penjara
Akankah dia berhasil memenangkan hati pemirsa? Telenovela populer “Storm of Love” memiliki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.