Mohamed Salah Got Corona, ini pengganti Liverpool untuk Liverpool

Liverpool Liverpool L

Mohamed Salah Ini harus dihindari karena mengandung virus corona Liverpool Liverpool L. Orang Komunis Raja Mesir memiliki sejumlah opsi pemain yang dapat mengisi ruang. Siapa saja?

Pada Jumat malam (13/11/2020) malam, diumumkan bahwa COVID-19 telah disita saat persiapan menuju WIB. Timnas Mesir Persiapan kualifikasi Piala Afrika. Bintang berusia 28 tahun itu mengambil kapas dan hasilnya positif.

Setelah ujian, Salah dikirim ke Mesir sebagai orang netral. Pemain Terbaik Afrika 2017 ini diprediksi akan memperkuat Mesir dan Liverpool dalam beberapa pekan mendatang.

Ketidakhadirannya Mohamed Salah Itu adalah cedera yang jelas disebabkan oleh virus korona Liverpool Liverpool L. Tidak masalah, bek kiri itu adalah pejuang utama The Reds dan saat ini memiliki delapan dari delapan gol. Liga Premier 2020/2021.

Meski demikian, Liverpool punya sejumlah pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Salah. Meluncurkan Sportka, Diego Jotta Menjadi opsi terkuat untuk menggantikan raja Mesir di garis serang T.Dia adalah The Reds.

Jota telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool sejak bergabung dengan Anfield pada musim panas 2020. Bintang Portugal itu telah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan dan dapat berganti peran dengan sang striker. Orang Komunis Lainnya Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Kandidat terkuat untuk menggantikan Mohamed Salah di Liverpool Liverpool adalah Diego Jotta. Foto: (Getty Images)

Browser Jotta, xherdan Shaqiri Dia juga bisa bermain untuk Salah di sayap kanan Liverpool. Ini akan menjadi pemain Swiss hampir sepanjang waktu Super ub Dan mereka memainkan peran besar sebagai pemasok.

Ada opsi lain yang bisa digunakan Liverpool Takumi Minamino. Pemain asal Jepang itu tidak memiliki cukup waktu bermain sejak direkrut tahun ini, sehingga ia bisa memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk menunjukkan ketidakhadirannya.

READ  Assen, ronde 2: Tabrakan antara Rea dan Razgatlioglu / Kejuaraan Dunia Superbike

Jika Anda menurut Peretas, Manakah dari ketiganya yang paling cocok untuk penggantian sementara Mohamed Salah Dari Liverpool Liverpool L?

Menonton video “Ada Cristiano Ronaldo Corona, tenang Diogo Jotta
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / ADP)


Written By
More from Naji Farid
Ozil senang Arsenal bisa menang lagi
Jakarta – Kemenangan Gudang senjata Di Chelsea Itu bukan satu-satunya hal yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.