Mohamed Salah dapat membela Liverpool minggu ini sampai …

Kairo

Mohamed Salah Dikatakan bahwa dia bisa kembali untuk bertahan Liverpool Liverpool L minggu ini. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh korban Kovid-19 Dari. apa itu?

Diagnosis positif palsu dibuat virus corona Jumat (13/11/2020). Raja Mesir saat itu sedang mempersiapkan diri Timnas Mesir Menjelang kualifikasi Togo dengan Togo

Menurut Federasi Sepak Bola Mesir (EFA), Salah menderita COVID-19 tanpa gejala apa pun. Selain Salah, dua pemain timnas Mesir lainnya juga diketahui positif mengidap virus Korona.

saat ini, Mohamed Salah Layanan karantina disediakan di kamar hotel di El-Gona, Mesir. Pemain berusia 28 tahun itu harus tinggal di negara itu selama minggu depan sebelum diizinkan kembali ke Inggris di masa depan.

Alhasil, Salah absen saat Mesir mengalahkan Togo 1-0, Minggu (15/11). Mantan bintang Chelsea dan AS Roma itu juga tak bisa menyaksikan pertandingan Firaun Di grup yang sama pada Selasa (17/11).

Meski begitu, Salah dikabarkan kemungkinan akan kembali bermain saat ini Liverpool Liverpool L Bentrok dengan kota Leicester Dari Liga Primer Minggu (22/11). Pengumuman itu dibuat oleh Hossam Hosni, kepala Komite COVID-19 Kementerian Kesehatan Mesir.

Menurut Hosni, Salah diperbolehkan kembali kepadanya Liverpool Liverpool L Jika tes negatif untuk COVID-19 dilakukan di tes berikutnya. Sala juga akan diuji PCR pada Kamis (19/11).

Salah saat ini berada di El-Gona untuk menyelesaikan karantina, dan pada hari Kamis dia akan menjalani tes PCR lagi. Mohamed Salah, Dilaporkan Pesan harian.

Menonton video “Positif Covid-19, Mo Salah tanpa gejala
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / kemudian)


Written By
More from Naji Farid

Wimbledon: Angelique Kerber kalah di semifinal melawan Ashleigh Barty di lapangan klasik

Beberapa melihat final yang diharapkan di semifinal ini dan Angelique Kerber dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *