Model Y LR dari pabrik Jerman di tiga Tesla Centers > teslamag.de

Pengamat dan orang dalam tidak mengharapkan produksi Model Y akan segera dimulai dalam varian Long Range (LR) di Gigafactory Jerman – tetapi Tesla telah memulainya sekarang. Untuk pertama kalinya pada akhir Juni dan lagi pada akhir pekan berikutnya, beberapa lusin dari mereka berada di lokasi Grünheide dekat Berlin. Menurut informasi dari teslamag.de, mereka terutama pergi ke pemilik Sixt, yang menurut informasi mereka sendiri sudah mendapat beberapa ratus mobil listrik dari pabrik Tesla Jerman A. Pada saat yang sama, model Y LR dari Grünheide terlihat di beberapa lokasi lain minggu ini.

Model Y LR Jerman terlihat tiga kali

Anda dapat mengatakan bahwa Anda sedang berhadapan dengan versi LR Model Y yang lebih lembut dengan pelek perak yang lebih kecil dan fakta bahwa, tidak seperti versi performa, model ini tidak memiliki spoiler lip tambahan di bagian belakang. Sejak musim panas lalu, selalu datang ke Eropa dari pabrik Tesla di Cina, dan Grünheide memasuki produksi seri pada bulan Maret secara eksklusif dengan Model Y Performance. Asal, pada gilirannya, dapat dikenali dari nomor identifikasi kendaraan, yang dapat ditemukan di kaca depan, antara lain: XP7 di awal berarti Gigafactory Jerman dan B di posisi kesebelas juga.

Hal ini jelas diketahui oleh beberapa pengamat yang melaporkan penampakan Model Y LR dari Grünheide di situs Jerman pada akhir minggu ini. Salah satunya, juga aktif di forum Tesla Drivers and Friends (TFF), menyediakan teslamag.de dengan foto di atas. Ini ditayangkan pada hari Sabtu di Tesla Center di Duisburg, seperti yang dia jelaskan. Seperti Model 3 miliknya, yang dia terima di sana, berada di aula penjemputan, atau bahkan tepat di sebelahnya.

READ  Weidmann dan Wunsch menentang pedoman ECB yang baru

Dan itu bukan satu-satunya penemuan minggu ini. Jumat malam lapor anggota TFF lainnya Model Y LR hitam di Tesla di Ottersberg; pada label di jendela, selain nomor kendaraan yang sesuai, bahkan tertulis dua kali secara eksplisit “MY Berlin GA1”. Salinan putih lainnya dilaporkan dan ditunjukkan pada hari Sabtu dari Gundelfingen dekat Freiburg, bersama dengan informasi bahwa itu dimaksudkan sebagai kendaraan demonstrasi.

Pabrik Tesla sekarang sedang dalam masa renovasi

Tak seorang pun di TFF tampaknya memiliki tanggal pasti untuk pengiriman Model Y LR dalam beberapa hari ke depan. Ini akan sesuai dengan informasi terkini dari teslamag.de bahwa contoh Grünheide awal sebagian untuk penggunaan internal Tesla, tidak termasuk pelanggan armada. Beberapa dari mereka akan dibangun kembali minggu ini. Setelah batch Jumat malam terakhir hilang Gigafactory, bagaimanapun, memasuki istirahat dua minggu untuk renovasisehingga untuk sementara tidak banyak model Y baru untuk dianalisis di tempat parkir di sana atau di seluruh Jerman – tetapi terlebih lagi.

Written By
More from Hulwi Zafar
Jangan lewatkan! Kemarin, Piffer’s Securities, Foreigners melayani 10 saham ini
Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks Campuran Jakarta (IHSG) ditutup di Zona Hijau,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.