Model top Jerman berikutnya: Fans GNTM menuntut Lieselotte (66) dideportasi | daerah

Salzwedel (Saxony-Anhalt) – Lieselotte Reznicek (66) yang kocak dan kocak maju dari putaran ke putaran sebagai calon GNTM. Dia secara khusus dirayakan oleh model top Heidi Klum. Tapi bagaimana sebenarnya Lieselotte diterima oleh penggemar? Pemeriksaan realitas sebelum pertunjukan berikutnya (8:15 malam, ProSieben)!

Sebagai best-ager, Lieselotte tampaknya sangat cocok dengan konsep acara televisi, yang bersaing dalam keragaman penonton. Pria berusia 66 tahun itu adalah sorotan musim GNTM tahun ini, dengan banyak jaminan waktu tayang. Lieselotte, yang tampak canggung dan sering sedikit bingung, dengan andal memberikan tawa, momen lucu, dan adegan yang menyenangkan. Anda hanya perlu menyukainya – atau begitulah yang tampaknya ingin disarankan oleh acara tersebut kepada pemirsa.

Suasana di jejaring sosial berbeda. Ada kurangnya pemahaman dan kemarahan di antara beberapa penggemar GNTM hardcore. Anda bertanya-tanya: mengapa Lieselotte masih dalam seri?

Mengapa itu berkembang dari minggu ke minggu? Kritik penonton terkadang begitu kuat sehingga mereka menuduh juri Heidi Klum kurang menilai. Beberapa penonton bahkan mengancam akan memboikot acara tersebut.

Apalagi jalan-jalannya di tengah hujan di episode 13 dirayakan oleh penggemar

Foto: ProSieben/Sven Doornkaat

Antara lain, di Instagram, pemirsa melepaskan ketegangan. Seorang pengguna menulis: “Dengan Lieselotte, segala sesuatu yang dikritik oleh peserta lain dipuji. Heidi melakukan musim yang merugikan dengan ini.” Penonton lain mengeluh bahwa bonus usianya (66 tahun!) perlahan-lahan habis.

Apakah supermodel Heidi Klum luar biasa?

Kritik penggemar tidak selalu tentang antipati pribadi terhadap kontestan, ini tentang keadilan. Pemirsa menginginkan peringkat yang adil, transparan, dan dapat dimengerti.

Model ibu Heidi Klum tampaknya Lieselotte kelahiran Saxony-Anhalt pengadilan seperti “pesona keberuntungan” bahkan sebelum penampilan mereka di lokasi syuting, siapa yang tahu bagaimana meyakinkan dengan relaksasinya. Inilah yang tampaknya membuat beberapa penggemar bau. Mereka tidak menginginkan tas tangan yang tidak terduga, mereka ingin melihat ambisi, keseriusan, dan kesuksesan.

Dengan himne-nya untuk Lieselotte, supermodel Heidi luar biasa di kalangan penggemar GNTM. Seorang pengguna berkomentar di Instagram, “Saya menyukainya. Tidak main-main – jika saya mengenalnya dalam kehidupan nyata, saya pasti akan menganggapnya imut dan menyenangkan. Tapi dia benar-benar tidak pantas berada di sana.”

Yang lain setuju dan mengkritik fakta bahwa Heidi lebih suka Lieselotte. Anda akan sia-sia mencari supermodel potensial dalam dirinya: “Lieselotte mungkin gadis yang baik, tapi sejujurnya: beberapa gadis dengan lebih banyak bakat daripada dia harus pergi, kurasa itu tidak adil. Yang utama adalah peluangnya bagus. Malu. :(”

Lieselotte Reznicek (66) dari Salzwedel masuk 7 besar

Lieselotte Reznicek (66) dari Salzwedel masuk 7 besar

Foto: ProSieben/Sven Doornkaat

Kandidat GNTM Lieselotte terpolarisasi

Heidi Klum terus fokus pada pengembangan model Lieselotte. Pemirsa juga mengakui bahwa dia telah meningkatkan penampilannya dibandingkan dengan awal musim.

Terutama perjalanannya di tengah hujan episode 13 dirayakan: “Jalan kaki sejauh ini adalah yang terbaik, Anda berada di jalur yang benar…”, komentar seorang pemirsa di Instagram.

Seiring dengan semua kritik dan permusuhan jahat, Lieselotte juga membangun basis penggemar untuk dirinya sendiri. Dia sekarang memiliki sekitar 53.000 pengikut di Instagram. Ini menjadikannya kontestan senior teratas dengan akun terbesar! Terutama di kalangan pemirsa yang lebih tua, Lieselotte dirayakan sebagai pahlawan wanita dan panutan: “Tidak heran Heidi semakin jatuh cinta padamu. Anda adalah panutan bagi semua wanita di atas 50/60.”

Tetapi tidak masalah apakah Heidi memutuskan mendukung atau menentang Lieselotte pada Kamis malam: dia telah mencapai tujuannya untuk menginspirasi orang lain dengan sifat positifnya dan mendorong mereka. Para pecinta “Lilo” berterima kasih padanya karena telah memicu kontes modeling dengan sikapnya yang menyegarkan dan terutama menyebarkan getaran positif. Beberapa penggemar bahkan menobatkannya sebagai ratu GNTM.

Begini reaksi penggemar GNTM di Instagram

Foto: Instagram

Foto: Instagram

Foto: Instagram

Foto: Instagram

Foto: Instagram

READ  Menjelaskan tentang berenang dengan anak-anak, Shandi Awaliya-4 bulan
Written By
More from Mujahid Jaffer
David Garrett: Pada masa kecilnya yang sulit
Kapan David Garrett (41) berdiri di atas panggung dengan biolanya, permainan virtuosonya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.