Model Motsi Mabuse untuk pakaian dalam

Motsi sudah harus “bernafas sedikit di antara” selama pemotretan. Berpose dengan pakaian dalam adalah sesuatu yang berbeda dari pakaian seksi yang dia kenakan sebagai penari profesional. “Tapi menyenangkan juga hanya berada di sini dan menjadi seorang wanita dan tidak harus berubah,” puji juri “Let’s Dance”. Dia senang bahwa semakin banyak “wanita normal” muncul dalam kampanye seperti ini: “Kepositifan tubuh, keragaman, pemberdayaan wanita.” Ini bukan tren, ini hidup kita, ”katanya.

Bagi Motsi, itu juga berarti mencintai lekuk tubuhnya: “Dan terutama wanita seperti saya, yang memiliki payudara besar sejak lahir, malu dan bersembunyi dan selalu merasa dilecehkan. Bahwa Anda berkata, “Tidak, ini tubuh saya. Beginilah aku, begini aku dilahirkan dan aku juga berhak memakai bikini. Saya juga ingin keluar dan merasa nyaman dengan tubuh saya. Saya pikir itu benar-benar penting.”

Dia tidak bersaing dengan malaikat “Rahasia Victoria” di sini, menjelaskan Motsi, yang akan menjadi bagian dari tur “Let’s Dance” yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan November. “Tapi aku suka pakaian dalam yang bagus.” Dan penting baginya bahwa “kita semakin sering melihat bentangan kemanusiaan.”

READ  Mantan pasangan pertama: Jenny Elvers & Alex di "Prominent Separated"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ratu Felisha resmi bercerai setelah 4 tahun menikah. Mantan mantan suami menjelaskan alasannya
Jakarta – Masih ingat artis Ratu Felisha? Baru-baru ini, ada kabar tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.