“Model”: Ini adalah bagaimana kutu buku panas setelah makeover besar

Nerd hampir tidak bisa dikenali setelah perubahan besar! Ke Kecantikan dan kutu buku gadis-gadis panas bertemu para lajang kutu buku – selama pertunjukan, kedua belah pihak harus mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang dunia masing-masing. Diperoleh di episode sebelumnya Jeremy dan Luca milikmu perubahan besar dan sangat puas dengan itu. minggu ini adalah Markus dan Tinggi giliranmu – hasilnya sungguh mengesankan!

Perancang busana Thomas rat (54) menjadikan misinya untuk mendapatkan hasil maksimal dari kedua kandidat. Namun, dia sudah bersemangat tentang nerd Markus sebelum makeover. “Saya pikir dia memiliki wajah yang sangat cantik. Dia juga memiliki kharisma yang fantastis”, ujar sang mantan. Topmodel Jerman berikutnya-Juri dari berlian kasarnya – dia bahkan menemukan potensi model dalam dirinya. Setelah makeover, desainer dan gadis-gadis itu kagum. “Tahukah Anda apa yang pernah saya lihat sebelumnya? Pria yang hebat dan percaya diri. Anda bisa berjalan di atas catwalk dunia ini dari sini.”, memuji Thomas.

Dengan Cao, di sisi lain, pengusaha melihat tantangan yang lebih besar di awal: “Ini akan menjadi tugas besar baginya.” Hasilnya semakin mengesankan. ‚ÄúSobat, kamu sangat luar biasa! “, adalah pasangan yang bahagia Luisa Krappmann (19). Penggemar cosplay itu sendiri juga tampaknya sangat gembira.

Markus setelah perubahan “Beauty & The Nerd”
Cao nach dem “Kecantikan & Nerd” -Umstyling

Beauty & The Nerd, ProsSieben

Cao dan Luisa, kandidat “Beauty & The Nerd” untuk 2021
READ  Rapper Cro mengungkapkan rahasia topeng - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ringkasan Love Bond Rabu, 18 November 2020, Sakit! Al Billing ga Santa Andy untuk Michel
Style Journal—-RCTI, Kembali ke siaran Opera sabun MNC Pictures Love Drama baru....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *