Mobil taksi yang digunakan selama wabah dari Avanza ke Mercy sedang laris

Jakarta, Kompas dot com – Beberapa orang lebih suka menggunakan kendaraan pribadi selama epidemi, daripada menghindarinya saat menggunakan transportasi umum.

Ini cukup untuk mendorong orang memiliki mobil. Baik itu sepeda motor atau mobil, baru atau bekas.

Minat meningkat Mobil bekas Dia merasakannya Blueberry Grup tersebut tidak memengaruhi penjualan mobil Mantan taksi.

Baca juga: 1 miliar sepeda motor, pemilik pertama BMW R18 Ariel Noah

Gulam N / Kompas Otomotif Jenis Avanza paling lengkap disebut dengan Toyota Transformer.

Mobil bekas GM Bluebird Group Asri Winnarty mengatakan, mobil bekas Bluebred rata-rata bisa terjual hingga 500 unit per bulan selama wabah itu. Hingga November 2020, pihaknya sudah menjual 6.000 unit kendaraan.

Menurutnya, layanan ini menawarkan beragam kendaraan mulai dari Toyota Limo Bergerak, Innova, Camry, Alfard, bus berbagai ukuran termasuk masih banyak merk lainnya Mercedes-Benz.

Penambahan, yang mengejutkan, adalah salah satu model yang paling dicari dari bekas Bluebirds Mercedes Benz di banyak model.

Baca juga: Kriteria mobil bekas yang paling dicari konsumen saat mewabah

Taksi Toyota Limo dijual di kolam Bluebred Ma ampang di Jakarta SelatanStanly-Kompas.com Taksi eks Toyota Limo ini dijual di Blueberry Map ang pool, Jakarta Selatan

Blackbird Group saat ini memiliki beragam unit Mercedes Benz yang dijual dengan harga terjangkau, namun masih dalam kondisi yang baik. Model termasuk Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E 200 CGI.

“Perawatan mobil Belas kasihan Selama ini BlueBard mematuhi standar perawatan Mercedes Benz karena bengkel kami dikendalikan oleh Mercedes Benz melalui dealer yang bernama di Indonesia, tulis Asri dalam keterangannya (25/11/2020).

Pemberi kerja menambahkan bahwa pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga dapat menghubungi 0812-1234-0406 atau mengunjungi pool Grup Bluebird terdekat untuk melihat kamar secara langsung.

READ  Nggak kuat, Nanjak, mobil China itu dibebankan konsumen di RI

Baca juga: Mobil listrik tersedia di pasar, mereka harus memiliki suara

Diagram internal mobil Bluebird bekasBlueberry Diagram internal mobil Bluebird bekas

“Unit dari Mercedes Benz telah digunakan untuk layanan SilverBard untuk memberikan layanan pelanggan, sehingga kualitas dan keamanan menjadi prioritas utama kami,” kata Asri.

Mengganti suku cadang Kami selalu menggunakan suku cadang Mercedes Benz. Ini adalah keuntungan saat konsumen membeli unit Mercedes Benz yang digunakan oleh Bluebred Group; Dia berkata.

Written By
More from Hulwi Zafar

Roket Tiongkok: puing-puing yang menabrak mencapai atmosfer Minggu pagi

Menurut perhitungan organisasi Eropa dan Amerika, sisa-sisa roket antariksa terbesar China, yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *