Mobil listrik mewah Lucid Air dengan jangkauan atau performa lebih> teslamag.de

Seperti banyak lainnya di dunia mobil listrik, Lucid Air juga ditunda – sedan mewah ini sebenarnya akan masuk ke produksi seri musim semi ini, dan ada beberapa pembicaraan tentang paruh kedua tahun ini baru-baru ini. Pendatang baru diharapkan dengan kegembiraan khusus, karena di belakangnya adalah Peter Rawlinson, seorang pria yang memainkan peran penting dalam pengembangan Model S pertama (di mana Bos Tesla Elon Musk menempatkan ini dalam perspektif KE). Sekitar setahun yang lalu, Lucid mengumumkan data teknis yang harus melampaui Tesla Model S dalam hal jangkauan, daya pengisian, dan efisiensi. Dan sekarang perusahaan mungkin telah menambahkan sedikit lebih banyak kinerja.

577 Lucid Air pada akhir tahun

Untuk tahun ini, Lucid telah menetapkan angka yang sangat akurat dari 577 Air yang diproduksi, menurut Rawlinson. Mobil listrik mewah ini direncanakan dalam versi yang berbeda, dimulai dari yang paling mahal, yang disebut Dream Edition, seharga $ 169.000. Seharusnya dengan penuh Rentang 832 kilometer di bawah standar EPA AS yang ketat dan 300 kilowatt daya pengisian maksimum.

Lucid belum memberikan angka spesifik untuk kekuatan pelatihan sampai sekarang, tetapi sekarang telah menebusnya – secara mengejutkan dengan dua opsi. Dream Edition of the Air harus tersedia dalam versi jangkauan dan performa, mengumumkan perusahaan. Untuk varian jangkauan, disebutkan 517 mil yang terkenal (yang belum disertifikasi), untuk kinerja 1126 PS, yaitu lebih dari Super-Tesla Model S Plaid baru dengan 1034 PS.

Dibandingkan dengan data mengemudinya, bagaimanapun, masih ada celah kecil setidaknya dalam hal akselerasi: Lucid menentukan 2,5 detik dari 0 hingga 60 mil per jam untuk Air Dream Performance, 0,501 detik lebih … daripada Tesla, tetapi di sini dengan bintang penyebaran. Namun, opsi kinerja baru dapat dilihat sebagai respons terhadap kotak-kotak Model S yang disajikan Tesla pada bulan Januari. Lucid kini menyebut 475 mil (764 km) sebagai jangkauan yang diharapkan untuk Air yang lebih bertenaga, dan 946 hp sebagai keluaran model Range.

READ  Pada tanggal 30 November 2020 akan ada gerhana bulan Pennbrabra: Ozone Techno

Model dasar dengan rentang Tesla

Mengenai ketersediaan, perusahaan telah mengumumkan bahwa Reservists untuk Dream Edition akan segera dihubungi sehingga mereka dapat memilih salah satu varian Air. Akan ada tur pers ke pabrik Lucid di negara bagian Arizona, AS pada bulan September dan pengiriman pertama ke pelanggan di akhir tahun. Varian Air Grand Touring akan mengikuti Dream Edition, namun tetap dibanderol $139.000. Bahkan untuk nanti Lucid mengumumkan model Air dasar seharga $ 77.400, yang, dengan jangkauan 406 mil, akan sebanding dengan Tesla Model S Long Range saat ini.

Written By
More from Hulwi Zafar
Di Venus ada gunung setinggi 8,8 kilometer yang mirip dengan Gunung Everest di Bumi: Ozone Techno
Planet-planet di tata surya adalah subjek penelitian ilmiah. Venus adalah salah satu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *