Mobil konsep SUV listrik Hyundai Seven di pameran mobil Los Angeles

Atas dasar teknis saat ini dari mobil listrik grup E-GMP, model listrik baterai lebih lanjut akan dibuat di Hyundai di masa depan. Di AutoMobility LA di Los Angeles, merek Korea menunjukkan bagaimana orang dapat membayangkannya dan menyajikan studi SUV Hyundai Seven-nya.

Publik menginginkan SUV – desain yang sudah lama tidak ada hubungannya dengan istilah asli “Sports Utility Vehicle” yang telah ada selama 20 tahun dan masih menghasilkan pertumbuhan yang sukses hingga saat ini. Saat ini, desainer hanya perlu memastikan bahwa mobil seperti itu, terlepas dari ukurannya, terlihat cukup besar.

Dengan aerodinamis yang diterapkan secara konsisten, Anda sering kali berakhir dengan bagian belakang pembongkaran klasik.

Dalam kasus Seven, Hyundai bahkan mengomentari ini demi komunikasi yang lebih baik: “Selain itu, siluet aerodinamis dari kendaraan konsep sangat berbeda dari SUV biasa. Selain jarak sumbu roda yang panjang, dinding samping kap yang rendah dan garis atap melengkung yang berkontur menandai terobosan tajam dengan standar desain tradisional era kendaraan pembakaran internal. “

Hukum. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 3,20 m dan panjang keseluruhan antara empat dan lima meter, yang dengan sendirinya akan luar biasa. Sampai sekarang, ini adalah nilai yang biasa untuk van dengan panjang setidaknya enam meter. Bagian belakang telah dirancang dengan sangat konsisten dalam hal aerodinamis, sesuai dengan moto “jika Anda memiliki terlalu sedikit panjang untuk gerigi sepatu, Anda memerlukan tepi sobek”. Ini mengingatkan pada tandu besar seperti Alfa Romeo Giulia dari tahun 1962 hingga 1978 atau Honda Civic yang sangat populer dari tahun 1983 hingga 1987. Kebebasan untuk membuat keputusan desain yang tidak biasa pada akhirnya ditawarkan oleh platform penggerak listrik.

READ  Bayer kehilangan janji glifosat lagi di AS

Tampak sedikit seperti trailer – bangku sudut tidak.

Kita tahu dengan ini bahwa itu dapat diisi ulang dengan sangat cepat dengan baterai 800 volt. Oleh karena itu, Seven harus menawarkan jangkauan lebih dari 480 kilometer dan mengisi ulang dari 10 hingga 80% dalam waktu sekitar 20 menit di stasiun pengisian cepat 350 kW. Ini cocok dengan platform dalam bentuknya saat ini; jangkauan 462 km ditentukan untuk Hyundai Ioniq 5 dengan baterai 72,6 kWh.

Mungkin aspek yang paling visioner dari studi ini adalah desain interior, yang memberikan penekanan khusus pada kenyamanan. Di sini juga, konsep kendaraan berpenggerak elektrik memiliki keuntungan besar, sehingga tanah bisa benar-benar rata, perabotan bisa dipasang di hampir semua tempat dan pintu bisa dibuka ke arah yang berlawanan. Hasilnya adalah kabin yang lapang – Anda mungkin tidak akan suka mendengarnya di Hyundai – sedikit pesona trailer.


(fpi)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Kanton Uri – CVP mengatakan tidak untuk menyelimuti larangan
Kanton Uri CVP mengatakan tidak untuk melarang penyembunyian Anggota CVP Uri dua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *