Mobil baru Honda sudah dijual di 28km

VVAHonda Ini telah dimulai secara resmi Mobil Yang baru mereka disebut N-One. Kendaraan ini merupakan upgrade dari versi sebelumnya, dianggap sudah ketinggalan zaman dan memerlukan update.

Berdasarkan keterangan resmi Honda Viva Automotive Minggu, Pada 22 November 2020, mobil tersebut mulai didistribusikan di Jepang beberapa hari lalu, dan rencananya akan terjual hingga 2.000 unit dalam sebulan.

Berdasarkan konsep “Honda N Series” tentang kehidupan yang menyenangkan, setiap tim pengembangan N-One baru berfokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang.

Dari layar tampilan dan Kotak Nah, bagian bawah perisai didesain memiliki tampilan yang gagah. Bagian belakang ditandai dengan garis horizontal di bagian belakang dan sudut kanan dan kiri, dengan reflektor di kedua ujungnya.

Interiornya terdiri dari lemari yang nyaman dengan desain minimalis. Tangki bahan bakar terletak di bawah jok depan. Konsep Honda yang diwarisi dari model N6060 ini adalah cikal bakal mobil penumpang mereka.

All-new N-One akan menjadi mobil kecil pertama yang dilengkapi di pasar Jepang Pemberitahuan kursi belakang, Beri tahu pengemudi jika ada barang lain yang tertinggal di kursi belakang.

Belum lagi teknologi keselamatan Honda Sensing terbaru juga disertakan pada mobil bermesin 660cc ini. Mulai menghindari tabrakan dengan kendaraan di depan Anda, Kontrol kapal yang sesuai ke Bantuan pemeliharaan jalur.

Ada dua pilihan mesin di mobil ini yaitu standar 660cc dan lebih tinggi turbocharger. Hanya ada satu pilihan transmisi, CVT otomatis. Namun, sistem kemudi hanya bisa dipilih dari depan atau dari semua roda.

Selain model interior standar, Honda juga menawarkan varian premium dan RS. Mobil dengan konsumsi bahan bakar 28 km akan mulai dari 1.599 juta yen atau Rs .212 juta.

READ  Hit Covid-19, Matahari Shop, Reporter Loss Closed, $ 617 Miliar
Written By
More from Hulwi Zafar

Tanda-tanda kehidupan di Venus mungkin berasal dari Bumi: Ozone Techno

satu Studi baru menunjukkan tanda-tanda kehidupan Planet Venus Mungkin dari Bumi. Diyakini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *