Mirco Nontschew († 52): Video bergerak Kaya Yanar atas kematian rekannya – orang

Ketika Mirco Nontschew meninggal pada awal Desember di usianya yang baru 52 tahun, itu merupakan kejutan bagi keluarganya, kegembiraannya, dan para penggemarnya. Setelah itu, ungkapan simpati dan kenangan terhadap Mirco datang hampir setiap detik.

Yang sedikit lebih lama mengungkapkan perasaannya adalah rekannya Kaya Yanar (48 tahun).

“Saya kehilangan pandangannya … dan hal berikutnya yang saya lihat adalah dia tidak hidup lagi”, menjelaskan aktor dalam video yang sangat mengharukan, di mana ia berbagi kenangan pribadinya tentang Mirco selama 20 menit. “Pesan ini sangat menyentuh saya.”

Mereka bergaul dengan baik dan dia tidak begitu mengerti mengapa dia tidak terus berhubungan, kata Kaya Yanar. “Karena aku hanya mencintai pria ini.”

Yang sangat menyakitkan baginya: “Aku seperti, bung, kamu punya nomor ponsel sialannya di sini,” katanya sedih, melirik smartphone-nya. “Dan kamu tidak …”. Kemudian kata-katanya berhenti, Yanar marah pada dirinya sendiri.

Tidak bisa tetap berhubungan adalah “sangat tragis dalam kasus ini,” dia mencoba menjelaskan. “Itu memukul saya dua kali.”


Mirko Nontschew (kiri) dan Kaya Yanar di German Comedy Award di Cologne pada 2010Foto: gambar imago / Eventpress

Berulang kali, Kaya Yanar menceritakan betapa kecewanya dia dengan dirinya sendiri bahwa selama beberapa tahun terakhir dia tidak hanya menelepon Mirco, yang juga dia undang di acaranya sendiri. “Saya tidak tahu mengapa saya kira orang akan berada di sana selamanya. Ketika dia membicarakannya, dia bahkan menangis.

“Aku masih menyimpan nomornya di sini … itu yang menyakitkan lagi. Aku sangat marah pada diriku sendiri Bukan karena takdir telah berubah. Aku baru menyadari bagaimana semuanya akhirnya ada di sini.”

Pria berusia 48 tahun itu memuji mendiang rekannya dengan nada tinggi: “Dia adalah pria yang sangat istimewa dan inspirasi bagi saya. Jauh sebelum saya memiliki pertunjukan dan karier sendiri.”

Pada awal 2000-an, dia secara pribadi bertemu Mirco Nontschew. “Dia berbicara kepada saya setinggi mata dan dia sudah menjadi legenda hidup. (…) Dia adalah salah satu talenta terbesar yang kami miliki di Jerman. Seorang pria seperti itu tidak kembali setiap tahun. Bakat abad ini.”

READ  Royal menggunakan humor saat bertemu turis Amerika
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tinggal dua calon! : “Melanggar nilai-nilai yang dipertahankan ‘The Voice'” – TV
Eklat bei “Suara Jerman”! Pada tayangan hari ini (Minggu malam), tim juri...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *