Miniseri Sonic baru – Bagian 1 dirilis hari ini • Nintendo Connect

SEGA merilis miniseri animasi Sonic baru “Rise of the Wisps”. Di bulan Mei mengungkapkan SEGA merilis teaser untuk serial animasi dua bagian Warna suara: Kebangkitan kehendak-o’-the-wisps, animasi pendek pertama dengan dialog penuh dan pemilihan pembicara yang mencakup kembalinya aktor suara Sonic legendaris Roger Craig Smith. Seri dua bagian ini berfokus pada rilis Warna suara: pamungkas pada.

Episode hari ini menampilkan Jade Wisp dan merayakan kembalinya Sonic, Tails, dan Dr. Eggman yang terkenal dari alam semesta Sonic Colors. Periksa mereka:

Dalam episode hari ini, Sonic and Tails ditemani oleh Jade Wisp (will-o’-the-wisp) yang kesepian yang nyaris tidak bergabung dengan perjalanan Sweet Mountain yang menipu dalam atraksi antarbintang Dr. Eggman telah lolos. Bersama-sama, Sonic, Tails, dan teman-teman mereka harus memecahkan Dr. Discover Eggman yang ingin memanfaatkan kekuatan Wisps untuk menaklukkan alam semesta.

Serial animasi “Rise of the Wips” merayakan ulang tahun ke-30 Sonic dan perilisan Warna suara: pamungkas, remaster dari game platform Wii yang terkenal Warna suara dari tahun 2010. Warna suara: pamungkas rilis 7 September untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Beralih komersial dan digital untuk PC.

READ  iOS 15 dan iPadOS 15: Apple Memperkenalkan Fitur Baru di Aplikasi "Tips" | Baru
Written By
More from Munir Rad
Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia – mengapa minyak sawit begitu kontroversial
Petani Malaysia dan Indonesia dapat memperoleh penghasilan yang layak dari minyak sawit....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *