“Minggu Lalu”: Jenny Elvers dan Marc Terenzi Split

“minggu lalu”
Jenny Elvers dan Marc Terenzi berpisah

Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, ketika mereka tiba-tiba bersenang-senang saat syuting. Namun, hubungan Jenny Elvers dan Marc Terenzi hanya bertahan enam bulan. Tidak ada keheningan radio bahkan setelah perpisahan.

Marc Terenzi dan Jenny Elvers meninggalkan acara TV “Club der Gute Mood” sebagai pasangan, tetapi sekarang semuanya tampak berakhir di antara keduanya. Penyanyi dan aktris itu berpisah “beberapa minggu yang lalu”, seperti yang dikonfirmasi oleh Terenzi kepada surat kabar “Bild”. Dia ingin “mendukungnya, jadi saya tetap diam,” jelas pria berusia 44 tahun itu. Beberapa minggu terakhir tidak “mudah”.

“Itu adalah keputusan yang tepat untuk mengakhiri ini sehingga setiap orang dapat mengelola situasi pribadi mereka dengan lebih baik,” katanya. “Kami saling menyukai dan kami berbicara satu sama lain.” Elvers tidak akan mengomentari perpecahan menurut “Bild.”

Pada awal Mei, Terenzi dan pria berusia 50 tahun itu membahas masa depan mereka bersama dalam sebuah wawancara dengan Spot on News. Pada saat itu, aktris tersebut menjelaskan, “Kami di sini dan sekarang, tetapi kami memiliki rencana untuk beberapa minggu ke depan.”

Keduanya sudah saling kenal sejak 2016, tetapi baru putus saat acara Sabtu 1 “Club der Gute Mood” di Thailand. Syuting berlangsung Januari lalu. Kembali di Jerman, mereka awalnya menyimpan hubungan mereka untuk diri mereka sendiri. “Ini adalah hadiah ketika Anda pertama kali menikmati kebersamaan seperti ini untuk diri sendiri dan kemudian tidak segera membaginya dengan seluruh Jerman,” kata Elvers.

READ  Rendall Ramadhan, artis sinetron ditangkap karena narkoba
Written By
More from Mujahid Jaffer
Realitas Sesi Jirinx Pleiade, Tangisan Para Ibu, Kehadiran Dr. Trita, dan Harapan Para Seniman Sosial
KOMPAS.com – Aku membunuh julukan Ari Astina Jerinx Sidang yang disengaja digelar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.