Mimpi terburuk Kanye West: Adidas sedang mengerjakan “Yeezys” baru

Mimpi Buruk Kanye West
Adidas sedang mengerjakan “Yeezys” baru

Adidas mengirim ikon iklannya ke padang pasir, tetapi ingin terus menggunakan ide-ide mereka. Model Yeezy yang dikembangkan oleh rapper Kanye West sangat absen dari koleksi saat ini. Bisa berbeda di tahun 2023.

‘Mimpi terburuk Kanye West’ bisa menjadi kenyataan awal tahun depan: Adidas saat ini sedang mengerjakan ‘setiap opsi’ untuk mengubah citra desain Yeezy tanpa rapper. Yeezys Kanye West akan terus dijual dengan nama baru setelah label Adidas berpisah dengan rapper tersebut. Ini melaporkan “Business Insider” dan menyebutnya: “Mimpi buruk Kanye.”

Menurut mereka, Adidas dapat merilis sepatu pada awal 2023 dengan desain yang sangat “terinspirasi” oleh Yeezys West tetapi dengan nama yang berbeda. Secara hukum, ini mungkin akan mungkin tanpa masalah: dalam pertemuan pada hari Rabu, CFO Harm Ohlmeyer dilaporkan mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memiliki desain yang dibuat oleh West selama kemitraannya dengan Adidas.

“Adidas adalah pemilik tunggal dari semua hak desain terdaftar untuk produk yang ada,” katanya. “Kami ingin memanfaatkan hak-hak ini sedini 2023.” Ditekan kemudian oleh wartawan dalam tanya jawab, Ohlmeyer mundur dengan rencana konkret, tetapi bersikeras bahwa desain itu adalah kekayaan intelektual perusahaan. Sekarang pergi melalui semua pilihan.

“Potongan Jelas”

Barat tidak akan menyukainya. Ye, demikian West sekarang disebut, memiliki masalah yang sama dengan Adidas pada bulan Juni. Pada saat itu, perusahaan merilis adilettes yang mirip dengan “Yeezy Slides”, yang disebut Ye sebagai “Yeezy palsu yang dibuat oleh Adidas sendiri”. Bahkan kemudian, dia mengancam dalam sebuah posting yang telah dihapus: “Saya tidak akan lagi berpartisipasi dalam penyalinan yang jelas ini.” Secara total, koleksi Yeezy mencakup 14 sepatu yang berbeda – tidak termasuk sepatu slide West, di mana ia adalah satu-satunya yang memiliki hak paten.

Adidas dan Kanye West memulai kolaborasi mereka yang sangat sukses namun sulit pada tahun 2013. Setelah musisi tersebut membuat pernyataan anti-Semit pada bulan Oktober, grup tersebut akhirnya mengakhiri kolaborasi. Apakah desain Yeezys mendapat hype sebanyak sebelumnya tanpa selebriti di belakangnya masih harus dilihat.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
Masalah besar dengan smartphone akan segera diselesaikan
Samsung Galaxy A52 5G Tahun demi tahun, produsen smartphone di seluruh dunia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.