Miliarder Reinhold Würth mengatur perkebunan

Dia pensiun dari kegiatan operasional pada 1990-an, dan sekarang Reinhold Würth juga telah memutuskan siapa yang harus menggantikannya di dewan direksi perusahaan.

Pengusaha dan miliarder berusia 87 tahun Reinhold Würth meletakkan dasar bagi dewan pengawas pendirian grup ritel. Penggantinya sebagai ketua badan terpenting Grup Würth adalah cucunya yang berusia 41 tahun, Benjamin Würth.

Pria berusia 87 tahun itu mengatakan kepada “Heilbronner Voice”. Putra putrinya, Marion Würth, telah menjadi anggota dewan pengawas yayasan sejak 2019. Saudara laki-laki Benjamin Würth, Sebastian, yang sudah duduk di dewan penasihat Grup Würth, diperkirakan akan menggantikan ketua dewan penasihat saat ini, Bettina Würth .

Namun, untuk saat ini, tidak ada yang akan berubah, jelas Reinhold Würth kepada “Suara Heilbronner”. Dia selalu fokus memberikan waktu kepada cucu-cucunya untuk “semakin berbelit-belit dengan sesama eksekutif lainnya”.

Bisnis adalah “seperti jarum jam” – untuk saat ini

Ketika didirikan pada tahun 1945, perusahaan Würth awalnya hanya produsen sekrup. Grup Würth sekarang menjadi konglomerat yang juga aktif di bidang lain, termasuk perdagangan suku cadang listrik. Hari ini, kelompok yang berbasis di Künzelsau (Baden-Württemberg), mempekerjakan sekitar 83.000 orang dan mencapai omset tahunan sekitar 17 miliar euro.

Reinhold Würth khawatir tentang perkembangan ekonomi di Jerman. “Saya sangat khawatir bahwa kita akan mengalami krisis ekonomi penuh dari kuartal keempat,” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan “Heilbronner Voice”.

Written By
More from Hulwi Zafar
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.