Miliarder mengantarkan makanan ke luar angkasa

Uber Eats telah membuktikan bahwa makanan kini juga dapat dikirim ke luar angkasa: pada akhir pekan, layanan pengiriman mengirim pesanan makanan ke ISS. Perintah itu disampaikan oleh seorang miliarder.

Layanan pengiriman makanan biasanya memiliki area pengiriman di mana mereka mengantarkan makanan mereka ke pelanggan. Uber Eats kini telah membuktikan bahwa (hampir) tidak ada jarak yang terlalu jauh untuk memuaskan rasa lapar pelanggan.

Karena tujuan pengiriman makanan yang luar biasa itu bukan di bumi. Alamat penerima: “Stasiun Luar Angkasa Internasional” (ISS), 400 kilometer di atas permukaan bumi.

“Kami senang bahwa kami dapat membuat pengiriman luar angkasa pertama yang sukses menjadi mungkin. Kami ingin membantu orang-orang pergi ke mana saja dan mendapatkan semua yang mereka butuhkan terkirim kepada mereka,” kata Dara Khosrowshahi, CEO Uber.

makanan khas jepang

Sebagai bagian dari 12 hari tinggalnya di luar angkasa, pengusaha dan miliarder Jepang Yusaku Maezawa telah bermitra dengan Uber Eats untuk menghadirkan makanan Jepang yang populer bagi para astronot ISS.

Makanan dikirim ke para astronot pada 11 Desember – oleh Maezawa sendiri.

“Diskon kecil untuk Yusaku Maezawa, pengiriman besar untuk Uber Eats,” kata CEO Uber Dara Khosrowshahi dengan sungguh-sungguh. Maezawa sangat antusias:

“Saya bersyukur atas kesempatan untuk melakukan pengiriman makanan pertama ke luar angkasa. Inisiatif dan rasa petualangan Uber Eats menginspirasi. Saya tidak akan pernah berhenti menantang diri saya sendiri. dan saya berharap semua orang akan melakukan hal yang sama. Mari membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. ! “

Waktu perjalanan lebih dari delapan jam juga sedikit lebih lama dari waktu pengiriman biasanya 30 menit setelah menerima pesanan. Tapi itu sepadan dengan menunggu:

READ  Apakah Putri Latifa Dubai ada di Madrid?

Astronot ISS dapat mengharapkan spesialisasi khas Jepang: makarel rebus miso, daging sapi asam manis, ayam rebus dengan rebung, dan babi rebus.

Multi-miliarder dan turis luar angkasa

Yusaku Maezawa adalah pengusaha Jepang, kolektor seni, miliarder, dan turis luar angkasa. Dia adalah pendiri dan mantan CEO perusahaan mode Jepang ZOZOTOWN.

Pada tahun 2018 dia Elon musk, pendiri perusahaan luar angkasa EspaceX, mengumumkan bahwa mereka ingin terbang bersama ke Bulan pada tahun 2023. Perjalanan tersebut harus dipentaskan sebagai proyek artistik. Untuk tujuan ini, beberapa seniman harus berpartisipasi dalam penerbangan bulan dan mengambil inspirasi dari pengalaman perjalanan untuk menciptakan karya seni.

Written By
More from Lukman Haq
Astronot ISS yang membahayakan: Rusia memprovokasi dengan uji coba rudal di luar angkasa – Kebijakan luar negeri
Washington / Moskow – Presiden Rusia Vladimir Putin (69) sekali lagi memprovokasi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *