Mike Tindall duduk di semak Inggris: Tapi William menginginkan mahkota hutan ANDA | hiburan

mike tindal (44) adalah perkemahan hutan pertama Inggris (“Saya Seorang Selebriti… Keluarkan Saya dari Sini!”). Dia saat ini membuat pemirsa tertawa dengan anekdot lucu, mengungkapkan detail memalukan tentang dirinya dan bangsawan kamp lainnya langsung dari hati. Keluarga Kerajaan pasti akan menggelengkan kepala karena hal ini.

Kini Pangeran William (40) sudah ditanya langsung siapa yang sebenarnya dia inginkan untuk mahkota Jungle Camp. Dia dengan sangat cerdik keluar dari kasus ini.

Selain mantan pemain rugby dan suami dari cucu Ratu Zara Tindall (41, putri Putri Anne dan suami pertamanya Mark Phillips), mantan pemain sepak bola Lioness Jill Scott (35) juga berada di hutan Inggris. Pangeran William berteman dengannya.

Mike Tindall dan Jill Scott diizinkan untuk mengikuti ujian bersama di hutan Inggris dan menyesap minuman kotor (termasuk kecoak tumbuk dan buah muntahan). Mereka meminum semuanya dan mendapat 10 bintang untuk itu

Foto: James Gourley/ITV/Shutterstock

Ketika William mengunjungi pangkalan Angkatan Udara Kerajaan Inggris di daerah Lincolnshire Jumat lalu, hutan Inggris juga menjadi masalah.

Siapa yang harus menang? Lioness Jill Scott atau kerabatnya Mike Tindall?, tanya Pangeran William “Matahari” diminta oleh Kopral Rachael Howes.

Tanggapan Williams: “Itu pertanyaan yang rumit.”

Lalu dia tertawa, sang pangeran.  Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang dia di sini ...

Lalu dia tertawa, sang pangeran. Segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang dia di sini …

Foto: Gambar orang dari agensi

Pangeran tertawa terbahak-bahak, tetapi tidak ingin mengatakan apa-apa lagi.

Tetapi beberapa kata ini mengatakan banyak hal. Karena jika dia memberikan kemenangan tanpa syarat kepada suami sepupunya Zara Tindall, dia bisa mengatakannya dengan sangat singkat dan padat.

Faktanya adalah: Tindall’s kamp hutan-Pertunjukannya tidak terlalu populer untuk keluarga kerajaan Inggris.

Dia curang, dia nge-rap, dia menceritakan kisah-kisah yang memalukan. Jadi dia puas dengan menceritakan bagaimana celananya pecah di depan Putri Anne (72) dan celana dalamnya ditemukan atau kencan pertamanya dengan istrinya Zara benar-benar “minuman keras”.

Mike Tindall tidak menunjukkan sisi kebangsawanannya di hutan Inggris

Mike Tindall tidak menunjukkan sisi kebangsawanannya di hutan Inggris

Foto: James Gourley/ITV/Shutterstock

Pakar kerajaan Angela Levin yakin bahwa keikutsertaan Tindall di perkemahan hutan membuat keluarga kerajaan “sangat kesal dan sangat sedih”. Dia mengatakan kepada The Sun: ‘Itu membawa keluarga kerajaan ke dalam keburukan.

Mike Tindall sendiri mengatakan dia melakukan “beberapa percakapan” dengan Keluarga Kerajaan sebelum pindah ke hutan Inggris. “Tapi mereka tetap berada di antara mereka dan aku.”

Perkemahan Hutan Inggris: Mike Tindall, Owen Warner, Olivia Attwood, Charlene White, Boy George, Chantelle Douglas, Sue Cleaver, Chris Moyles, Babatunde Aleshe dan Jill Scott (kiri ke kanan)

Perkemahan Hutan Inggris: Mike Tindall, Owen Warner, Olivia Attwood, Charlene White, Boy George, Chantelle Douglas, Sue Cleaver, Chris Moyles, Babatunde Aleshe dan Jill Scott (kiri ke kanan)

Foto: ITV/Shutterstock

Dan sementara Pangeran William lebih cenderung memberi pacar pesepakbolanya Jill Scott the Jungle Crown, Putri Anne mungkin menganggap kejenakaan menantunya cukup lucu.

“Putri Anne memiliki lebih banyak humor daripada yang kita pikirkan,” kata seorang koresponden kerajaan kepada Jennifer Bond. BAIK“. “Kurasa dia tidak akan tersinggung dengan celana dalam itu.”

Mike Tindall bersama istrinya Zara, putri Putri Anne

Mike Tindall bersama istrinya Zara, putri Putri Anne

Foto: Andrew Matthews/dpa

READ  Catatan tentang penjualan merchandise AEW & CM Punk saat ini - Dan Lambert dan Tim Top Amerikanya yang sangat populer di belakang layar - Mengapa Bryan Danielson vs. Kenny Omega ditampilkan dalam pembukaan - Pertandingan untuk edisi mendatang "AEW Dynamite" dan "AEW Rampage" telah dikonfirmasi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah hanya lima menit: Max Giesinger diblokir dari aplikasi kencan
Ups, itu sedikit suguhan bagi Tinder untuk Max Giesinger (33)! Meski musisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.