Mike Pence: Mantan Wakil Presiden AS Memiliki Alat Pacu Jantung yang Diimplan

Mantan Wakil Presiden AS Mike pence telah memasukkan alat pacu jantung. Penyebabnya adalah detak jantung yang lambat pada pria berusia 61 tahun itu, seperti yang dijelaskan oleh kantornya. Pence diharapkan untuk “pulih sepenuhnya dan kembali ke aktivitas normal dalam beberapa hari mendatang.”

Pence sebelumnya mengatakan sebelum pemilihan presiden 2016 bahwa dia memiliki blok cabang berkas kiri tanpa gejala. Ini adalah masalah dengan impuls yang membuat jantung berdetak. Republikan sekarang menjalani ‘prosedur rutin’ di klinik negara Virginia.

Politisi ultra-konservatif memiliki mantan presiden Donald truf Menjabat dengan setia sebagai pengganti selama empat tahun. Di bulan-bulan terakhir Trump berkuasa Namun, hubungan itu memburuksetelah Pence menolak untuk mengkonfirmasi presiden terpilih Joe biden diblokir oleh Kongres.

Sejak Biden menjabat, dia banyak diam tentang Pence. Mantan gubernur negara bagian Indiana ambisi pencalonan presiden pada tahun 2024. Baru-baru ini terungkap bahwa Pence telah menandatangani kontrak untuk otobiografi yang dijadwalkan pada tahun 2023.

READ  Fukushima: Jepang ingin membuang satu juta ton air yang terkontaminasi radio ke laut
Written By
More from Lukman Haq

Donald Trump mengajukan permohonan untuk tinggal permanen di Mar-a-Lago berkat celah

Litigasi Tempat Tinggal Florida Celah hukum terungkap: Trump dapat mengharapkan tempat tinggal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *