Microsoft telah sepenuhnya menghentikan produksi Xbox One • JPGAMES.DE

Meskipun akan ada alasan ekonomi yang baik, berita bahwa Sony meningkatkan produksi PS4 telah menyebabkan ejekan publik. Tepi Ini mungkin salah satu alasan dia bertanya tentang situasi saat ini di Microsoft.

Akibatnya, Microsoft berhenti memproduksi semua varian Xbox One. Produksi Xbox Series X dan Xbox One S Digital Edition dihentikan sementara sebelum peluncuran Xbox Series X yang baru. Pada akhir tahun 2020, produksi Xbox One S kemudian diam-diam dihentikan.

“Untuk fokus pada produksi Xbox Series X/S, kami telah menghentikan produksi di semua konsol Xbox One hingga akhir 2020,” kata perwakilan Xbox kepada The Verge.

Tentu saja, seperti Sony, Microsoft juga memiliki masalah dengan produksi Xbox Series. Jauh lebih mudah untuk mendapatkan Xbox Series daripada PS5, tetapi mungkin ada perbedaan regional.

Di negara ini, Xbox Series X – jika tersedia – terkadang dapat dipesan berjam-jam. Kuota tidak habis secepat PS5, tetapi juga habis setelah jam kerja. Tidak ada pertanyaan tentang ketersediaan di seluruh zona yang berkelanjutan.

Pada musim panas 2021, Microsoft mengumumkan Xbox Series sebagai konsol Xbox terlaris dalam sejarah. Tidak ada angka yang sulit. Analis Daniel Ahmad menghargai volume pengiriman global Xbox Series X/S sebelumnya sebesar 12 juta unit.

Gambar: Xbox

READ  Pesan Bingkai Foto Alexa baru sekarang!
Written By
More from Munir Rad
Final Fantasy VII Rebirth diumumkan
Tujuh tahun telah berlalu sejak pengumuman Final Fantasy VII Remake masa lalu....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.