Microsoft Outlook, Teams & Co.: Aplikasi lumpuh karena malfungsi

Siapa pun yang ingin memulai konferensi Microsoft Teams pada pagi hari Rabu, 25 Januari, mungkin sangat terkejut: banyak yang bahkan tidak datang ke konferensi, tetapi hanya mendapatkan pesan kesalahan “Telah terjadi masalah”. Orang lain dapat terhubung, tetapi kemudian memiliki suara yang tidak berguna dan tidak ada gambar yang masuk akal. Terkadang tidak ada koneksi ke server dan pesan “Anda sedang offline” ditampilkan di bagian atas.

Aplikasi Microsoft 365 lainnya juga terpengaruh oleh masalah server: mulai lambat dan pencadangan otomatis melumpuhkan Word dan Excel, misalnya. Outlook tidak berfungsi saat menggunakan Microsoft Exchange Server.

Masalah yang dikonfirmasi Microsoft, antara lain, di Twitter dan saat ini bekerja pada solusi. Singkatnya: Masalah-masalah ini bukan disebabkan oleh PC atau jaringan perusahaan Anda.

Tambalan jaringan tampaknya menyebabkan masalah dengan layanan cloud Microsoft. Perusahaan menulis di Twitter bahwa pembaruan akan dibatalkan – sementara itu, mungkin masih ada masalah koneksi yang terisolasi. Di kantor redaksi heise-online, layanan bekerja kembali tanpa gentar.

Tidak mengherankan, banyak layanan lain yang berjalan di layanan cloud Azure Microsoft juga terpengaruh, termasuk server game (Xbox Live, Minecraft) dan Skype. Anehnya, meskipun: Sekitar waktu yang sama, pengguna juga melaporkan gangguan ke Google dan Amazon Web Services (AWS). melalui platform semua gangguandisertai masalah dengan DHL dan Spotify, misalnya.

update

01/25/2023

10:37

Lihat

Microsoft telah mengidentifikasi kesalahan dan bekerja untuk memperbaikinya. Masalah seharusnya hanya terjadi sesekali. Kami telah memperbarui pemberitahuan yang sesuai.


(mma)

Ke halaman rumah

READ  Kekhawatiran baru dengan sistem bantuan: Apakah Tesla memotong autopilot? | hidup & pengetahuan
Written By
More from Hulwi Zafar
1 juta 4680 sel dari produksi Tesla dikonfirmasi > teslamag.de
Dalam beberapa minggu, Tesla ingin membuka babak baru dalam pengembangan mobil listriknya:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.