Microsoft merilis pratinjau Windows 11 untuk bisnis


Microsoft juga mulai menguji pelanggan bisnis masa depan Pembaruan fitur Windows 11 untuk memungkinkan. Fase Windows Insider ini menunjukkan bahwa Microsoft telah menempuh perjalanan panjang dan pengembangan baru untuk Windows 11 hampir selesai.

Microsoft juga telah merilis pratinjau Windows 10 Versi 21H2 untuk pengujian perusahaan. Windows 11 dan Windows 10 21H2 keduanya diharapkan akhir tahun ini. Namun sejauh ini, pengujian orang dalam hanya dirilis untuk pengguna pribadi, dan pengujian untuk pelanggan bisnis juga dimulai.
Infografis Windows 11: Fitur Baru Paling Penting

“Perusahaan yang berpartisipasi dalam program Windows Insider for Business dapat mengakses versi ini melalui semua saluran standar, termasuk Pembaruan Windows, Layanan Pembaruan Server Windows (WSUS), Azure Marketplace, dan halaman unduhan ISO Program Windows Insider,” kata Microsoft dalam Blog Windows IT Pro.

Konfigurasi perangkat keras minimum yang sama

Selain “pra-rilis komersial”, Microsoft kini juga meluncurkan dukungan gratis untuk perusahaan yang menggunakan rilis ini. Sama untuk Windows 11 Persyaratan perangkat keras minimum untuk Windows 11seperti halnya untuk pengguna pribadi.

Perusahaan yang berpartisipasi dalam program Windows Insider tetapi saat ini tidak tertarik untuk meningkatkan ke Windows 11 memiliki opsi untuk memilih Windows 10 menggunakan fitur Pembaruan Windows. Jika persyaratan perangkat keras untuk Windows 11 terpenuhi, pesan pembaruan Windows akan menunjukkan opsi peningkatan gratis. Jika Anda ingin tetap menggunakan Windows 10, pilih “Tetap di Windows 10 untuk saat ini”. Pengguna Windows Business dari saluran Release Preview Insider yang tidak memenuhi persyaratan perangkat keras Windows 11 secara otomatis hanya akan ditawarkan pratinjau Windows 10 21H2 yang baru.

Menurut Microsoft, perangkat dianggap sebagai perangkat komersial jika tidak berada di bawah Windows 10 Rumah sedang berjalan, dikelola oleh administrator TI, memiliki kunci lisensi volume atau ID komersial, atau masuk ke domain Windows.

READ  Siap! Berikut adalah daftar ponsel yang tidak akan mendukung WhatsApp pada tahun 2021

Untuk mengunduh WhyNotWin11 – periksa kompatibilitas

Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11, wallpaper Windows 11, latar belakang Windows 11
Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11, wallpaper Windows 11, latar belakang Windows 11

Written By
More from Munir Rad
3 Tips Penting Merawat Penderita Demensia Alzheimer, Pasang Foto di Dinding
TEMPO.CO, Jakarta – Demensia Penyakit Alzheimer merupakan penyakit yang diderita banyak orang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *