Microsoft meluncurkan pembaruan fitur utama untuk aplikasi Tautan Telepon


Microsoft telah merilis pembaruan fitur untuk aplikasi pendamping ponsel cerdasnya, Phone Link. siapa Windows 10 Di mana jendela 11 sehubungan dengan Ponsel pintar Android pengguna dapat langsung mencoba aplikasinya.

Dengan pembaruan terbaru, aplikasi Phone Link yang dirombak memiliki, antara lain, jendela notifikasi baru yang dapat Anda “minimalkan” sesuai keinginan. Notifikasi yang secara otomatis muncul di sisi kiri aplikasi kini menghilang dengan sekali klik. Ini memberi Anda lebih banyak ruang untuk jendela aplikasi dan gambaran umum yang lebih baik.

Inovasi untuk aplikasi Phone Link ini, sebelumnya bernama “Your Smartphone”, telah bocor beberapa minggu yang lalu dan sekarang tersedia untuk semua pengguna. Sejak versi 1.22052.532.0, serangkaian peningkatan yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai.
Aplikasi Phone Link yang dirubah diluncurkan pada bulan April

Pencarian yang ditingkatkan dimulai sekarang untuk semua orang

Ada juga fungsi pencarian yang direvisi secara mendasar di aplikasi. Dengan Phone Link, misalnya, kotak masuk dapat secara khusus mencari pesan, seperti yang Anda lakukan pada ponsel cerdas Anda. Semua kriteria seperti pengirim, kata kunci, dll. dapat dimasukkan. Microsoft mengumumkan berita riset tersebut beberapa waktu lalu.

Integrasi Android sederhana

Jika Anda belum menggunakan aplikasi Phone Link, Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Microsoft Store. Pembaruan akan tiba secara otomatis untuk semua pengguna. Sebagai aplikasi pendamping yang disebut, aplikasi Tautan Telepon Microsoft adalah alat termudah untuk mengintegrasikan Android ke Windows dan dapat digunakan dari Windows 10. Persyaratan sistem minimum adalah Windows 10 dari Pembaruan Mei 2020 dan Android 11. Aplikasi ini tersedia gratis dalam Toko Microsoft.

Lihat juga:


Android, App Store, Microsoft Store, Windows Store, Logo Windows, Bugdroid, Android App Store, Windows 11 App Store
Android, App Store, Microsoft Store, Windows Store, Logo Windows, Bugdroid, Android App Store, Windows 11 App Store

READ  Windows Server 2022 "LTSC" Rilis, Semi-Tahunan adalah Sejarah Lama

Written By
More from Munir Rad
Pembaruan Pemeliharaan: AVM Menyelesaikan Masalah Kompatibilitas Printer
Spesialis internet AVM meluncurkan FritzOS 7.30 untuk pertama kalinya FritzBox. Ini adalah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.