Michelle Hunziker menjadi seorang nenek: Aurora Ramazzotti mengkonfirmasi kehamilannya

Michelle Hunziker menjadi seorang nenek
Aurora Ramazzotti mengkonfirmasi kehamilannya

Rumor beredar awal bulan ini bahwa Aurora Ramazzotti sedang hamil. Tapi dia awalnya diam, seperti Michelle Hunziker, dari siapa dia muncul pada tahun 1995 dari hubungan dengan Eros Ramazzotti. Tapi sekarang dia mengkonfirmasi berita bayi itu.

Anda tidak harus selalu percaya semua yang tertulis di halaman berwarna. Namun kali ini, lembaran-lembaran seperti majalah Italia “Chi” memiliki insting yang tepat. Mereka akhirnya mengumumkan pada awal September bahwa Aurora Ramazzotti hamil.

Pemain berusia 25 tahun itu awalnya tidak mengomentari rumor tersebut. Dalam sebuah cerita Instagram, dia hanya mengungkapkan dirinya secara samar: “Saya tidak ingin membicarakan apa pun karena setiap kata hanyalah rumor bagi mereka yang tidak ingin memahaminya.”

Konfirmasi di video

Tapi sekarang kucing itu keluar dari tas. Dan Aurora Ramazzotti sendiri yang membiarkannya keluar. Sekali lagi, dia turun ke akun Instagram-nya untuk mengumumkan kabar gembira dengan video lucu.

Dalam klip itu, dia mengolok-olok fakta bahwa dia dituduh hamil berulang kali di masa lalu. Aurora Ramazzotti pertama kali menceritakan bagaimana dia dipaksa untuk menyangkal rumor kehamilan selama bertahun-tahun. Di akhir klip saat ini, dia kemudian mengulangi pertengkaran dengan pacarnya Goffredo Cerza karena dia tidak suka makanan yang dibawakannya ke tempat tidur. Ketika ditanya, dia menjelaskan kepadanya bahwa dia tentu saja hamil. Kalau tidak, mengapa dia merekam video yang rumit ini?

Selain film, Aurora Ramazzotti meminta maaf kepada teman-temannya karena tidak mengonfirmasi kehamilannya. Ketika bocor, “bukan saatnya membicarakannya”.

“Akhirnya nenek”

Sekarang kegembiraan dalam komentar di pos itu luar biasa: ibu Michelle Hunziker sendiri menulis dengan emoji tertawa: “Akhirnya Nenek, aku mencintaimu!”

Lahir pada Desember 1996, Aurora Ramazzotti berasal dari hubungan Michelle Hunziker dengan Eros Ramazzotti. Presenter dan penyanyi ini menikah dari tahun 1998 hingga 2009, tetapi berpisah pada tahun 2002. Seperti ibunya, Aurora Ramazzotti juga bekerja sebagai presenter dan model. Dia telah menjalin hubungan dengan Goffredo Cerza selama sekitar lima tahun.

Seperti yang dilaporkan majalah “Chi” sebelumnya, bayi Aurora Ramazzotti akan lahir pada bulan Januari. Michelle Hunziker tidak hanya merayakan menjadi nenek pertama kali, tetapi juga ulang tahunnya sesaat sebelum atau sesudahnya. Dia akan berusia 46 tahun pada 24 Januari.

READ  Lea Hart: Lilly tidak diizinkan tidur dengan Papa Patrick Fabian
Written By
More from Mujahid Jaffer
Aktor Peter Schell sudah mati: dia membintangi serial ZDF kultus mutlak
Aktor “Die Fallers” Peter Schell telah meninggal pada usia 64 © Alexander...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.