Michael Wendler menderita kekalahan di pengadilan – Dokumen Kecantikan diizinkan untuk membuka kotak

Seorang ahli bedah plastik telah berbicara di depan umum tentang operasi hidung penyanyi itu. Michael Wendler mengajukan permintaan berhenti dan berhenti – tanpa hasil.

Seri foto dengan 14 gambar

Seorang ahli bedah plastik dari Düsseldorf memiliki kasus penyanyi pop Michael Wendler tidak melanggar kerahasiaan medis mereka. Pengadilan Distrik Düsseldorf memutuskan pada hari Rabu dan menolak permintaan perintah terkait dari penyanyi “Dia mencintai DJ” berusia 49 tahun itu.

Alasan untuk ini adalah wawancara yang diberikan dokter dari Düsseldorf kepada surat kabar “Bild” pada pertengahan Februari. Di dalamnya, dokter kecantikan memberikan rincian koreksi hidung yang dialami musisi bersamanya di Düsseldorf hampir dua tahun sebelumnya.

Wendler ingin membungkam dokter

Wendler, yang bernama asli Michael Norberg, menyimpulkan bahwa itu adalah pelanggaran kerahasiaan medis. Dia ingin melarang operator membuat pernyataan seperti itu melalui perintah sementara. Salah, kata pengacara dokter digarisbawahi saat sidang di akhir Maret lalu. Sebuah pernyataan tertulis berbunyi: “Klien saya memiliki hak untuk mengomentari hubungan dokter-pasien antara dia dan Tuan Norberg berdasarkan perjanjian kontrak.”

Divisi Sipil ke-12 dari Pengadilan Distrik Düsseldorf melihatnya dengan cara yang sama. “Kami berpendapat bahwa dokter telah sepenuhnya dibebaskan dari kerahasiaan medisnya”, kata presiden pengadilan pada hari Selasa: “Dan ini termasuk seluruh riwayat medis sehubungan dengan koreksi hidung” – yang telah berlangsung sejak siaran film dokumenter realitas Wendler yang “dikenal publik”.

READ  "Hyouka" menerima rilisan rekaman Anime KSM - Anime2You
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Kakak Selebriti”: Apakah Danny panik karena Ina Aogo mengecewakannya? – TV
Kartu merah untuk istri pemain… Pada hari ke-16 “Celebrity Big Brother”, sebuah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.