Michael “Bully” Herbig menyumbangkan 20.000 euro untuk korban banjir

Selama 20 tahun “Der Schuh des Manitu”, sang aktor tak mau berpesta. Dia lebih suka membantu dan karena itu memiliki pinjaman sumbangan yang murah hati untuk para korban bencana banjir.

Seri foto dengan 53 foto

Sudah 20 tahun sejak Michael “Bully Herbig” mendapatkan salah satu film hit terbesarnya dengan “Der Schuh des Manitu”. Perayaan datang ke wajah aktor situasi saat ini di Jerman tapi tidak dalam pertanyaan. “Kami lebih suka membantu!” Pria berusia 53 tahun itu menulis dalam sebuah posting Instagram dan bermurah hati: “film herbX menyumbangkan 20.000 euro untuk para korban banjir pada ulang tahunnya yang ke-20. Kami sangat berharap kalian akan membuat film tersenyum. di wajah Anda selama 20 tahun ke depan!”

Herbig juga membagikan kolase dengan dua foto dari set film legendaris: satu berasal dari tahun 2001 dan menunjukkannya dengan lawan mainnya. Christian Tramitz alias Ranger. Anda dapat melihat adegan di mana keduanya mati-matian berusaha memetik apel dari pohon. Di foto kedua, Herbig berpose di depan pohon ini, hampir 20 tahun kemudian. Lokasi acara hampir tidak berubah hingga saat ini.

Berbeda dengan daerah yang terkena bencana banjir. Badai hebat telah meninggalkan jejak kehancuran di beberapa bagian Jerman dalam beberapa hari terakhir. Yang penting, banyak distrik di Rhineland-Palatinate, Rhine-Westphalia Utara dan Bavaria sedang bergulat dengan konsekuensi banjir. Lebih dari 160 orang tewas dan banyak yang masih hilang.

READ  Penyiar video mirip Gessel menyebut nama artis 2 tersangka
Written By
More from Mujahid Jaffer

Karen Nijesen mengolok-olok Gadin Martin VS Agnes Mon oleh Rafi Ahmed

Jakarta, Insertlive – 1. Apakah Karen Nixon memperlihatkan foto-foto Gaddy Martin berpelukan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *