Metroid baru secara resmi diumumkan untuk Nintendo Switch

4 tahun Sudah sejak rilis game Metroid terakhir. Sekarang Nintendo secara resmi memilikinya selama E3 Teror Metroid iklan.

Kejutan pertama: game akan diluncurkan 8 Oktober 2021 untuk Nintendo Switch. Yang kedua: ini bukan game 3D, tapi game 2D. Jadi itu membuatmu lebih memikirkan Super Metroid (SNES) juga Perdana Metroid (Gamecube).

Ceritanya terkait dengan game berusia 19 tahun

Nintendo bahkan merayakan fakta ini. Ini adalah cerita Metroid 2D baru pertama di 19 tahunperusahaan game menulis situs webnya. Kisah Dread juga terkait di sini: terjadi setelah peristiwa events Fusi Metroid, dirilis untuk Game Boy Advance pada tahun 2002.

Samus harus menemukan jalannya di sekitar planet yang dikuasai oleh alien yang bermusuhan dan makhluk mekanis yang sama-sama bermusuhan. Dengan melakukan itu, Samus akan dapat memperoleh keterampilan yang dikenal dan baru. Nintendo berbicara tentang “Parkour melewati rintangan, meluncur melalui ruang sempit dan melawan musuh.”

Seperti biasanya dengan Metroid, Anda hanya akan dapat mencapai area tertentu di peta jika Anda telah menemukan keterampilan yang sesuai. Ini juga memungkinkan Anda mengumpulkan peningkatan dan menjelajahi rute alternatif.

READ  Bawa Overcooked 2 bersama Anda sekarang di Epic Games Store • Eurogamer.de
Written By
More from Munir Rad

Waspadalah terhadap banyak aplikasi Android yang mengandung adware berbahaya

Jakarta, Seluler. INDO – Masalah malware bukanlah hal baru. Awal pekan ini,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *