Metallica menyumbang untuk korban banjir Jerman: James Hetfield menepati janjinya! | hiburan

Mereka tidak bisa memberikan fans mereka di Jerman hadiah yang lebih baik.

Grup Amerika Metallica mengumumkan tahun lalu bahwa mereka ingin mendukung para korban banjir yang menyebabkan kerugian miliaran pada Juli 2021, khususnya di Rhine-Westphalia Utara dan Rhineland-Palatinate. Sekitar 200 orang kehilangan nyawa mereka dalam banjir yang mematikan itu.

Bahkan, nama-nama besar di rock di sekitar vokalis James Hetfield (58) telah menepati janji mereka: organisasi bantuan kelompok “All Within My Hands” menyumbangkan 130.000 euro untuk “Aktion Deutschland Hilft”. Aliansi organisasi bantuan Jerman memberikan bantuan darurat di daerah yang terkena dampak banjir dan membantu keluarga membangun kembali rumah mereka.

Juli 2021: Pemandangan udara menunjukkan kehancuran di Ahr

Foto: Boris Rössler/dpa

Metallica merilis versi terbatas baru dari lagu klasik mereka “Enter Sandman” Agustus lalu sebagai bentuk solidaritas, yang secara eksklusif tersedia di Jerman.

Janjimu: Hasil langsung disalurkan ke daerah terdampak banjir. Hal ini dikonfirmasi pada saat itu oleh juru bicara label rekaman Universal Music.

Ini bukan pertama kalinya para ikon metal mendukung tujuan yang baik: sejak tahun 2017, band ini telah bermurah hati untuk beramal dengan yayasan “All Within My Hands” mereka.

Misalnya, beberapa hasil dari tur dan merchandise penggemar telah pergi ke daerah Pantai Barat Amerika Serikat yang terkena dampak kebakaran hutan yang menghancurkan.

Di sinilah Anda akan menemukan konten Instagram

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Instagram dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

READ  'Beruntung dia masih hidup': Bintang 'Supernatural' mengalami kecelakaan serius
Written By
More from Mujahid Jaffer
Peringatan tsunami dicabut: gempa bumi melanda Indonesia
Jumat 02 Agustus 2019 Peringatan tsunami dicabut Gempa Indonesia berguncang Di ibu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.