Meta sekarang memungkinkan pembayaran terenkripsi melalui WhatsApp

Pesan yang belum dibaca: Meta sedang menguji dompet crypto Novi melalui WhatsApp. Apakah kita akan segera mengirim uang melalui pesan?

Menurut tweet dari Stéphane Kasriel, kepala Krypto-Dompet Novi, tampaknya pengguna AS terpilih kini dapat mengirim dan menerima uang melalui WhatsApp. Rupanya PAX dolar AS (USDP) digunakan untuk ini yaitu koin stabil yang dilindung nilai dengan dolar AS.

Di Twitter, Kasriel mengatakan orang juga menggunakan WhatsApp untuk “mengkoordinasikan pengiriman uang ke orang yang dicintai, dan Novi memungkinkan mereka melakukannya dengan aman, instan, dan gratis.” Pembayaran akan muncul langsung di obrolan masing-masing.

Manajer Novi juga menjelaskan bahwa fitur tersebut mungkin akan segera diluncurkan ke negara lain segera setelah perusahaan mengetahui apa pendapat pengguna percontohan tentang fitur tersebut dan apa ulasannya.

Privasi pesan pribadi di WhatsApp tidak terpengaruh, Kasriel juga menjelaskan.


Dompet kripto yang kontroversial

Baru-baru ini, bagaimanapun, ada hujan es kritik pedas untuk perusahaan yang baru-baru ini disebut Facebook. Meta tidak hanya berfungsi pada dompet kripto, tetapi juga pada stablecoin internal yang disebut Diem.

Proyek ini sering menjadi bagian dari diskusi panas tentang meta dan keandalannya, serta efek raksasa media sosial pada konsumen.

Pada akhir Oktober, Mark Zuckerberg, Pendiri dan CEO Meta, menerima surat pribadi. Di kotak surat ada surat pengaduan dari total lima senator Demokrat. Di antara mereka adalah mantan calon presiden AS Elizabeth Warren. Politisi meminta Zuckerberg untuk menghentikan proyek Novi dan karena itu juga untuk mengakhiri stablecoin Diem.

Sejauh ini, tidak ada yang secara terbuka menanggapi surat itu. Pengenalan fitur percontohan di WhatsApp, bagaimanapun, dapat dilihat sebagai tanggapan – meskipun bukan yang diharapkan para senator.


READ  Kaufland, Rewe and Co: INILAH berapa banyak klien yang menghadapi tuntutan hukum
Written By
More from Hulwi Zafar
McDonald’s: perubahan baru! Ini mempengaruhi karyawan
McDonald’s: Anda akan segera melihat perubahan ini – ini memengaruhi karyawan Burger...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *