Messi sekarang berbeda dari Barcelona …

Barcelona

Mantan pemain Barcelona Gaiska Mendeta Maikikini Lionel Messi Ini berbeda dengan masa lalu. Penurunan performa Messi telah mempengaruhi kualitas tim Baraka.

Messi masih menjadi sorotan, meski Barcelona menang 3-0 atas Real Valladolid tadi malam. Pasalnya, bintang sepak bola Argentina itu telah mencetak 10 gol dan lima assist dalam 18 pertandingan musim ini, lima di antaranya.

Di Barcelona dengan Dim Luster Messi online Liga Spanyol, Bagian Dia hanya mencetak 24 poin dari 14 pertandingan untuk kompetisi utama. Bar ርሳ a terpaut lima poin dari tim urutan keempat Real Madrid dan delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang hanya memainkan 13 pertandingan.

Ini, sementara itu, di Eropa Barcelona Ia hanya lolos ke babak sistem gugur Liga Champions setelah dikalahkan 0-3 oleh Juventus. Setelah kalah di lima dari empat musim terakhir dari empat musim terakhir kami, jelas bahwa Barca bukanlah favorit untuk memenangkan balapan.

Mendeta masih percaya Lionel Messi Dia akan tetap menjadi pemain terpenting di Barcelona. Namun, klub juga harus menyediakan tim yang mumpuni.

“Messi bukan Messi yang sama, itu jelas,” kata Mendeta Betfair, Tersebut Olahraga. Tapi sekarang situasi di sekitar Messi dan beberapa tahun terakhir sangat berbeda. Jika klub memiliki rencana berbeda tentang bagaimana membangun sebuah tim, segalanya mungkin akan berubah.

Dia melanjutkan dengan berkata, “Untuk mendapatkan yang terbaik, Anda harus mengubah tim di sekitar Messi dan bukan sebaliknya. Penampilannya tidak hanya di dirinya sendiri tetapi juga di grupnya. “

saya akan mengikuti Barcelona Dan saya pikir Mesias Dalam sepakbola saat ini, dia memiliki kemampuan untuk mempengaruhi permainan yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain. Tidak ada pemain lain seperti dia yang bisa mempengaruhi permainan, ”tambah Mendeta.

READ  Barcelona akan menjual Philippe Coutinho pada Januari 2021?

Menonton video “Apakah Chelsea menginginkan Messi?
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / Kasus)




Written By
More from Naji Farid
Tim Sepak Bola Washington: Nama Baru Tak Sengaja Bocor?
Munich – Pada 2 Februari, tim sepak bola Washington secara resmi akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.