Meskipun ada panggilan dari Inggris: Lewandowski tidak ingin meninggalkan Bayern!

Robert Lewandowski telah dikaitkan dengan kepergian (prematur) dari FC Bayern untuk beberapa waktu. Pemain Polandia berusia 33 tahun ini masuk dalam daftar keinginan banyak klub top Eropa. Menurut laporan saat ini, pencetak gol terbanyak tidak berencana pindah musim panas mendatang.

Lewandowski terikat kontrak dengan FC Bayern hingga 2023. Apakah dan bagaimana keadaan dengan pole di Munich terbuka. Pejabat FCB baru-baru ini menekankan pada beberapa kesempatan bahwa mereka ingin mempertahankan striker untuk jangka panjang. Lewandowski sendiri belum membuat pernyataan spesifik tentang masa depan olahraganya.

Menurut ahli “Sky” Gianluca Di Marzio, perpisahan dengan striker musim panas mendatang hampir tidak mungkin: “Saya tahu para pemain tidak ingin meninggalkan FC Bayern karena mereka memiliki segalanya di sana. Seperti Lewandowski – dia tidak ingin meninggalkan Bayern Munich, bahkan jika Manchester City atau Chelsea menginginkannya, kata Lewandowski dalam sebuah wawancara dengan portal “Le10Sport”.

“Pemain Bayern Munich memiliki semua yang mereka butuhkan”

Menurut Di Marzio, Bayern memiliki paket keseluruhan yang sempurna untuk pemain top seperti Lewandowski: “Pemain Bayern Munich memiliki semua yang mereka butuhkan. Ya, Robert Lewandowski pasti akan bertahan. Anda tidak ingin menjualnya dan dia ingin bertahan. Sulit bagi seorang pemain untuk menemukan tantangan baru jauh dari FC Bayern. “

Munich dilaporkan akan memulai pembicaraan kontrak dengan striker berusia 33 tahun itu awal tahun depan. Namun, menurut informasi dari “BILD”, cara negosiasi akan berlangsung sepenuhnya terbuka. Masalah bisa saja muncul, terutama yang berkaitan dengan gaji. Dengan gaji tahunan hampir 25 juta euro, Lewandowski adalah penerima terbaik dari rekor juara.


Written By
More from Naji Farid
FC Bayern mengundang Tanner Tessmann (19) untuk tes latihan – tapi siapa dia?
Warna merah cocok untuknya: Tanner Tessmann (kanan) dilaporkan telah menerima undangan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.