Mesin enam silinder baru dari BMW

Sayan jarak ketukan diesel BMW membawa mesin bensin enam silinder baru, yang akan menggerakkan Seri 7 dan X7 mulai awal tahun depan. Dikatakan mengkonsumsi hingga satu liter bahan bakar lebih sedikit dari pendahulunya, sementara pada saat yang sama kinerjanya meningkat menjadi 380 tenaga kuda. Pabrikan menunjukkan apa yang dapat diperoleh para insinyur dari mesin pembakaran modern jika diizinkan.

Pengurangan konsumsi ini terutama disebabkan oleh kombinasi dua modul teknologi. Blok bangunan pertama adalah untuk mengurangi kerugian drag yang membosankan yang selalu terjadi saat pengemudi melepaskan kaki dari throttle. Sebuah sistem baru kemudian memiringkan lengan ayun roller ke posisi di mana katup buang tidak lagi terbuka. Pada saat yang sama, Valvetronic yang terkenal, yang bertanggung jawab untuk mengangkat katup masuk, juga bergerak ke posisi nol sehingga piston bekerja melawan gas yang terperangkap di dalam silinder. Ini pada gilirannya bertindak sebagai pegas gas. Selama rebound, BMW menggunakan energi mekanik untuk menggerakkan generator listrik, komponen teknologi kedua, yang terhubung erat ke poros engkol.

Kontribusi terhadap penghematan bahan bakar

Listrik yang dihasilkan dengan tegangan 48 volt pada gilirannya mendukung mesin pembakaran dalam rentang beban rendah di mana konsumsi spesifik akan sangat tinggi. Mesin listrik kemudian menyediakan hingga 17 kilowatt daya penggerak.

Kontribusi lain untuk penghematan bahan bakar adalah menghindari “pelumasan”. Ini berarti bahwa bahkan pada kecepatan tinggi hanya jumlah bahan bakar yang benar-benar dapat dibakar yang masuk ke dalam mesin. Untuk mencapai kekuatan spesifik yang tinggi hingga 100 kilowatt per liter perpindahan, pendingin melewati kepala silinder dua kali. Menurut Roland Welzmüller, kepala pengembangan mesin bensin di BMW, potensi kinerja yang tidak aktif juga harus digunakan di masa depan.

READ  Aturan baru untuk pelanggan saat berbelanja di supermarket
Written By
More from Hulwi Zafar
Tesla menawarkan posisi PR klasik yang berbasis di Giga Berlin > teslamag.de
Tesla bersikeras untuk tidak mengeluarkan uang untuk iklan berbayar – dan itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.