Merkel bertemu Erdogan di Istanbul – topik diskusi diumumkan

Kanselir Merkel akan mengunjungi Istanbul minggu depan. Tema pertemuan dengan Presiden Turki Erdogan telah diputuskan.

Angela Merkel (CDU) akan melakukan perjalanan ke Turki akhir pekan depan. Seperti yang diumumkan juru bicara pemerintah Steffen Seibert pada hari Jumat, Kanselir kemungkinan akan menghadiri pertemuan dengan Presiden Recep Tayyip Erdoğan pada 16 Oktober, antara lain. Migrasi dan penerimaan pengungsi – khususnya warga Suriah – di Turki. Potensi masalah juga bisa muncul dari peran Turki sebagai mitra NATO.

Turki dari sudut pandang Pemerintah federal “mitra penting dan dekat,” Seibert menggarisbawahi. Oleh karena itu, terutama ketika ada perbedaan pendapat, penting untuk tetap berbicara dan, jika perlu, untuk menyampaikan kritik secara langsung. Ini selalu terjadi di masa lalu.

Komisaris Federal untuk Hak Asasi Manusia Bärbel Kofler dan Duta Besar Prancis untuk Hak Asasi Manusia Delphine Borione pada hari Kamis mengkritik tahun-tahun penjara pelindung budaya Osman Kavala. Mereka meminta Turki “untuk sepenuhnya mematuhi kewajiban internasionalnya dan segera melaksanakan keputusan Pengadilan Hak Asasi Manusia Eropa yang menyerukan pembebasan segera Osman Kavala”.

READ  Sebelum Biden menjabat: apa yang tersisa dari Trump
Written By
More from Lukman Haq
Italia: Pemakaman Camogli terjun ke laut – panorama
Tiba-tiba, burung camar yang berada di atap sayap barat lepas landas di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *