Mereka tidak pernah mau pamer, kekayaan Haji Bolot luar biasa, ada 10 rumah mewah hingga 13 mobil.

Haji Bolot (Sumber Youtube)

Jakarta, Kompas TV – Tidak terlalu rentan, kekayaan Haji Bolot luar biasa setelah beberapa dekade penuh humor.

Namun, Haji Bolot terkenal tidak pernah mengungkapkan kekayaannya. Nama asli komedian tersebut, Mohammed Sulaman Harsono, baru terungkap setelah ia muncul di podcast DD Corbusier.

Saat berbicara Haji Bolot | Ia mengaku telah diberikan stasiun televisi untuk meninjau rumah tersebut. Namun, tawaran ini dengan bijaksana ditolak para pelawak selama 78 tahun.

Menurut H. Bolot, dia hanya memiliki pondok. yang seperti itu , Haji Bolot | Mereka tidak mau bicara tentang kekayaan. Sebab, menurut H. Bolot, dalam Islam dilarang menunjukkan harta.

“Aku malu, rumahku pondok kecil. Aku hanya bilang. Kenapa kami ingin tampil, kami ingin bangga dengan dunia kami,” ujarnya. Haji Bolot |, Dari akun YouTube DD Corbusier.

H. Bolot mengaku telah membangun puluhan miliar rumah untuk dirinya sendiri. Namun menurut sang komedian, alangkah lebih baiknya jika rumah tersebut sempat berfungsi untuk keluarga dan saudara.

“Jika saya ingin membangun 20 hingga 30 miliar rupee, saya bisa. Tapi saya tidak ingin bahagia sendirian. Saya ingin bahagia dengan keluarga saya, saudara saya. Kami akan membawa kematian dalam pekerjaan kami.” Haji Bolot |.

READ  Polisi akun media sosial yang mendistribusikan video-video syur seperti Jessica Eskadar
Written By
More from Mujahid Jaffer

Semakin banyak komentar menghina yang dibuat Vicki Prasion, semakin percaya diri saya

Jakarta, Kompas dot com – Pembawa acara dan komedian Vicki Prasio Punya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *