Merek bersejarah menghilang dari jaringan: namun kebangkrutan diajukan pada 2012

Raksasa online Otto.de, pemilik merek sejak November 2012, secara resmi membuat Neckermann.de offline. “Namun, karena toko Neckermann telah ditutup, halaman ini tidak lagi aktif,” kata panel informasi yang memberi tahu pelanggan tentang perubahan tersebut.

Neckermann pernah sangat populer dengan Otto dan Quelle. Mereka memicu keajaiban ekonomi tahun 1950-an dengan janji untuk memberikan segalanya kepada semua orang.

TV dan lemari es Neckermann sangat murah pada 1950-an dan 1960-an sehingga pengecer khusus lokal menolak untuk memperbaiki perangkat dalam kesulitan mereka.

Namun, dengan munculnya perdagangan online, katalog pesanan melalui pos telah kehilangan arti pentingnya. Pada Juli 2012, Neckermann mengajukan kebangkrutan.

Bagian dari perusahaan kemudian dibubarkan atau dijual, dan hak atas nama “Neckermann” diambil alih oleh pesaing Otto, yang mengoperasikan toko online miliknya sendiri di bawah “Neckermann.de”. Tetapi dengan Menutup toko beberapa hari yang lalu, merek tersebut sekarang akhirnya menghilang dari jaringan – setidaknya di Jerman.

Pelanggan Neckermann harus tahu itu

Siapa pun yang telah membeli produk dari “Neckermann.de” dan masih menunggu pesanan akan terus menerimanya. Pada prinsipnya, pesanan diproses oleh Otto Group, yang juga menangani pelanggan “Neckermann.de” jika ada garansi.

Di Austria, semuanya tetap tidak berubah. “Neckermann.at” tetap aktif dan terus menjadi milik perusahaan Jerman TopAgers AG.

Nama “Neckermann Reise” mungkin juga akan tetap tidak berubah. Setelah kebangkrutan Thomas Cook pada 2019, grup Turki ANEX memperoleh semua hak penamaan operator tur terkenal.

READ  Sandal jepit dari Aldi-Süd: Discounter ingin menjadi kultus dengan "Aldiletten"
Written By
More from Hulwi Zafar
Apple tampaknya menginginkan pratinjau komunikasi peninjau toko aplikasi
Koalisi untuk Keadilan Aplikasi berjuang melawan publikasi dokumen yang diperlukan oleh Apple....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *