Mercedes T-Class: Versi Nobel dari Citan

Mercedes menawarkan kepada Citi varian mobil yang lebih mewah. Ini akan tayang perdana sebagai Mercedes T-Class pada 26 April 2022.

Mercedes memperluas jajaran vannya dengan model entry-level baru – T-Class. Tapi itu tidak benar-benar baru, karena T-Class pada dasarnya hanyalah versi yang lebih baik dari Mercedes Citan itu sendiri. Renault Kangoo. T-Class baru, yang tidak boleh disamakan dengan model-T yang sudah dikenal dari seri C dan E-Class, akan disajikan pada 26 April 2022.


Juga tersedia dalam versi E

Menurut Mercedes, T-Class baru menggabungkan desain sporty dan emosional dengan ruang besar dan bervariasi, pintu geser praktis dan standar kenyamanan, konektivitas, kualitas, dan keamanan khas Mercedes. Anggota termuda dari keluarga Mercedes-Benz ini menawarkan berbagai desain dan keunggulan kenyamanan di segmen van pribadi kecil.



Siapa pun yang ingin melihat van baru sebelum pemutaran perdana T-Class harus melihat lebih dekat versi tourer dari Citin yang telah dihadirkan. Jika Anda beralih ke penggerak listrik, Anda persamaan kemudian temukan versi murni listrik dari T-Class baru di jajaran Mercedes.


Kesimpulan

Mercedes memperluas jangkauan vannya dengan T-Class baru, tidak lebih dari versi yang lebih baik dari Mercedes Citan Tourer yang sudah terkenal. Teknologi di bawah setelan atap tinggi berasal dari Renault Kangoo.

READ  Para astronot siap untuk kembali ke Bumi dan siap untuk mengenakan topeng di luar angkasa
Written By
More from Hulwi Zafar
WLAN super baru dapat tiba pada awal 2023
Pabrikan perangkat keras pertama sedang menguji Wi-Fi standar WLAN masa depan 7...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.