Mercedes menipu semua orang?

3:02

Analisis: Apakah Mercedes Cheat pada Semua Orang?

Di Meksiko, tidak lama setelah jam 8:00 malam, jadi kami mematikan ticker kami saat ini. Tapi tentu saja kami akan kembali dengan edisi baru pada hari Minggu. Kali ini balapan dimulai pada jam tayang utama pada pukul 20:00 CET dan tentu saja kami akan berada di awal pada jam-jam menjelang untuk membuat Anda berada dalam mood yang tepat untuk balapan.

Di penghujung hari ini, referensi wajib untuk mengikuti kami Video Analisis Sabtu. Pemimpin Redaksi kami Christian Nimmervoll (Klik di sini untuk halaman Facebook-nya!) dan Kevin Scheuren kali ini membahas topik berikut:

– Begini cara mengetik #KimiDerKater
– Hasil, Vettel & Ferrari
– “Sebuah drama?”
– AlphaTauri: kasus terburuk
– McLaren
– Bertengkar dengan Haas
– Apa yang terjadi dengan #KimiDemFahrer?

Selamat bersenang-senang, tidur nyenyak dan sampai jumpa lagi!


3:02


Mercedes menipu semua orang?

#KimiDerKater merusak siaran langsung! Nico Hülkenberg melapor ke Mercedes ad interim. Dan Yuki Tsunoda dibebaskan dari semua kesalahan. Lebih banyak video Formula 1


02:50

Lebih banyak poin untuk Alfa Romeo?

Raikkonen dan Giovinazzi mulai besok dari P10 dan P11. Apakah ini cukup untuk poin pertama dari Rusia? “Kami bisa senang dengan hasil hari ini. Itu kualifikasi terbaik saya tahun ini,” kata Kimi, menambahkan: “Itu sangat dekat dan mungkin bisa sedikit lebih baik atau sedikit lebih buruk.”

Direktur tim Frédéric Vasseur menambahkan: “Ini adalah hasil yang positif untuk memiliki kedua mobil di Q2. Ini memberi kami kepercayaan diri untuk balapan besok. […] Jalan panjang untuk berbelok 1 akan menjadi penting. “Anda tidak harus terlibat dalam insiden di awal dan pada saat yang sama Anda harus menggunakan” setiap kesempatan. “Kemudian Anda bisa mencetak poin.


02:42

Putaran pole Bottas…

… ada lagi di video. Kebetulan, bagi pembalap Finlandia itu, itu adalah pole position ke-19 dalam karirnya di Formula 1. Dia sekarang memiliki satu posisi lebih banyak dari Mario Andretti, René Arnoux dan rekan senegaranya Kimi Räikkönen. Di tiang berikutnya, dia akan menyusul Damon Hill.


02:34

Hamilton mengumumkan: akan bekerja sama

Apa yang ingin kami katakan adalah permulaan. Tidak ada keraguan bahwa Valtteri dan saya akan bekerja sebagai tim untuk mempertahankan posisi pertama dan kedua tim, kata Hamilton. Ini berarti Bottas benar-benar harus mencoba membangunkan Hamilton dan bukan Verstappen tepat di belakangnya. Orang Finlandia itu sendiri ingat bahwa, tentu saja, Anda harus memulai terlebih dahulu.

“Jika orang-orang di belakang kami memulai sedikit lebih baik maka mereka memiliki keuntungan,” kenang Bottas. Dan kemudian semua rencana untuk bekerja sama akan dibuang ke laut …


02:27

Tost: Tsunoda masih bisa mencetak poin

Dalam hal olahraga, bos tim AlphaTauri sangat puas dengan hari itu. P5 untuk Gasly adalah “hasil yang sangat bagus”, menurut Test. “Itu optimal karena kami adalah tim pertama di belakang Red Bull dan Mercedes. Bagi kami, posisi kelima seperti pole position”, katanya sambil menjelaskan bahwa tujuan besok adalah “mendapatkan poin sebanyak-banyaknya”.

Kebetulan, ini tidak hanya berlaku untuk Gasly tetapi juga untuk Tsunoda. “Saya berharap Pierre dapat mempertahankan posisi kelimanya. Dan Yuki memiliki kecepatan yang baik dan mobil berjalan dengan baik. Saya pikir dia dapat mengambil beberapa poin.” Mari kita lihat apakah rookie bisa menghilangkan situasi dari kepalanya dengan cepat hari ini …


02:18

Tost membela Tsunoda

Bahkan bos tim sendiri mengambil Jepang di bawah perlindungan. “Ini bukan salah Yuki,” katanya tegas, menjelaskan bahwa rookie “sengaja” meninggalkan trek untuk memberi jalan bagi Perez dan Verstappen. “Saya tidak tahu mengapa Perez keluar jalur,” kata Tost.

“Yuki melaju ke samping. Semua pembalap melakukan ini di kualifikasi ketika mereka memberi jalan kepada mobil lain di belakang mereka melakukan putaran cepat. Dia sendiri tidak dalam putaran cepat. Itu juga. Sesederhana itu. Itu sebabnya saya tidak’ t mengerti segalanya, jelas Tost, bertanya-tanya tentang kritik dari Tsunoda.


02:10

Bisakah Bottas menang?

Sejauh ini, akhir pekan ini sering tentang apakah Perez secara hipotetis bisa mengalahkan Verstappen. Namun, setelah kualifikasi, muncul pertanyaan apakah Bottas harus tetap di P1 di depan Hamilton besok. “Kami belum membahasnya,” ungkap Toto Wolff, yang menjelaskan, bagaimanapun: “Kami akan membahas ini besok pagi – seperti yang selalu kami lakukan dalam pertemuan strategis.”

Siapa pun yang mengenal Mercedes, dan terutama Wolff, tahu bahwa sebenarnya mereka tidak menyukai intervensi seperti itu dari dinding pit. Tapi mari kita tunggu dan lihat apakah jalannya balapan membuatnya perlu.


01:59

Adegan Tsunoda dalam video

Orang Jepang saat ini menerima banyak dukungan setelah kritik pedas dari Red Bull di media sosial. Banyak penggemar dan pakar berpendapat bahwa dia sama sekali tidak melakukan kesalahan. Kebetulan, kedua situasi ditampilkan dalam video lagi sehingga Anda dapat mengambil keputusan sendiri.


01:51

Perasaan campur aduk di Ferrari

Kami akan tetap berjuang untuk tempat ketiga di Piala Dunia dan melihat ke arah lain. Logikanya, mereka tidak begitu puas di Ferrari – terutama Leclerc di P8. “Saya kecewa dengan diri saya sendiri,” akunya dan menjelaskan: “Mobil itu berada di tempat yang saya inginkan dan sangat kompetitif. Tetapi ketika saya membutuhkan putaran di Q3, saya mendapatkannya. Itu karena kesalahan saya sendiri. “

Apa lagi yang dia katakan dan bagaimana rekan setimnya Sainz melihat kualifikasi, Anda dapat membacanya di sini!


1h40

Antara Ferrari: Ricciardo puas

P7 untuk Ricciardo, yang akan memulai tepat antara Sainz dan Leclerc. Itu tampak jauh lebih buruk untuk McLaren kemarin. “Memisahkan mereka itu bagus,” Ricciardo mengangguk puas pada “Sky” dan mengingat, “Kamu sepertinya jauh lebih cepat kemarin. Jadi aku senang.” Plus, dia akan berada di sisi yang bersih di P7 besok.

“Saya tidak melakukan lari panjang kemarin di FT2”, dia mengingat masalah transmisinya dan menjelaskan: “Jadi saya tidak begitu tahu di mana kami berada. Tapi saya senang berada di sana hari ini. Hui. Kami khawatir bahwa Ferrari bisa menjadi keempat dan kami mendapatkan kelima dan kami kedelapan dan kesembilan atau lebih. “Kenyataannya jauh lebih baik.


01:28

Tentang Russel…

Pembalap Inggris itu 18 kali lebih cepat dari rekan setimnya Latifi di kualifikasi ke-18 tahun ini. Gasly, yang turun sebelum Tsunoda untuk ke-18 kalinya di AlphaTauri, juga memiliki catatan yang bersih. Duel paling terbuka, sementara itu, masih di Alpine, di mana Ocon hari ini mengadu Alonso 9:9. Dan di Mercedes, Bottas lebih cepat dari Hamilton untuk pertama kalinya setelah tiga kualifikasi.

Anda dapat menemukan ikhtisar semua pertandingan kualifikasi untuk tahun 2021 di sini!


1h20

Russell: Akan terutama di manajemen

Pembalap Inggris itu mengharapkan balapan di mana ia sebagian besar akan berputar di sekitar manajemen – dalam segala hal. “Akan sangat sulit untuk mengatur mesin”, jelasnya, mengacu pada kondisi khusus di Meksiko dan menambahkan bahwa juga perlu untuk menjaga ban dan rem “di jendela kanan”.

“Siapa pun [dabei] melakukan pekerjaan terbaik, dia menang di akhir, “prediksi Russell, yang akan mulai dari P16 karena penaltinya. Selain itu, dia masih tidak tahu mengapa girboksnya rusak kemarin. Itu masalahnya.” , jelasnya. Semoga besok semuanya ada…


01:08

Alonso: Pertama merah, lalu tidak mungkin untuk berkeliling

Pembalap Spanyol secara mengejutkan gagal hari ini di Q1, tetapi masih akan memulai dari P12 besok. “Lap seharusnya bisa jauh lebih baik. Sebelum bendera merah, lap akan menjadi 17,8 atau 17,7. Itu sudah cukup untuk melewati Q1,” ungkap Alonso. Tapi bendera merah merusak lututnya.

“Pada saat genting, saya tidak menyatukan grup,” akunya dan menjelaskan: “Ini memalukan, karena mungkin kami akan memiliki sedikit lebih banyak kinerja di lengan baju kami.” Dia masih mengharapkan “perlombaan yang menarik” dan menjelaskan bahwa poin masih “mungkin”. Ayo lihat.


00:56

Berjalan di atas kecelakaan: datang dengan kotoran

Kami akan tetap bersama Aston Martin. “Saya baik-baik saja,” kata Stroll setelah kecelakaannya dan menjelaskan: “Saya keluar terlalu jauh di tikungan terakhir. Sedikit kotor dan saya kehilangan mobil di pintu keluar karena tidak ada lagi yang tersisa. adhesi. […] Kami akan melakukan yang terbaik untuk melewati balapan dan mendapatkan tempat besok.


00:43

Vettel: “Bisa menjalani balapan yang bagus”

Di P11, dia nyaris meleset di Q3. Besok, bagaimanapun, itu akan dimulai dari tempat ke-9 dan bahkan memiliki pilihan ban yang bebas. “Saya pikir semuanya berjalan dengan baik secara keseluruhan,” katanya di ‘Sky’ dan menjelaskan: “Jika kami [beim Start auf P9] bisa dikatakan kami bisa memiliki balapan yang bagus. Mobil di depan kita pasti sedikit lebih cepat dari kita. Mobil yang lebih lambat ada di belakang kami. Itu adalah tugas utama hari ini.”

“Kami tidak masuk ke Q3 dengan soft karena kami tidak ingin memulai dengan soft,” menjelaskan dan menambahkan, “Kecepatannya terlihat bagus pada hari Jumat. Jika kami berada di posisi awal yang layak, dan kami memilikinya , jadi kami harus bisa mempertahankan posisi itu. Kecepatannya cukup bagus untuk itu. Tapi mari kita lihat.”

READ  FC Bayern: mantan pemain profesional Badstuber mengumumkan perubahan di luar negeri - Schweinsteiger segera bereaksi
Written By
More from Naji Farid
Mantan ponsel tak tergoyahkan
Roma – Ciro tak tergoyahkan Dibuang oleh Borussia Dortmund. Ketika dia bersatu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *