Mercedes EQB akan segera berjalan secara elektrik

Sebuah Mercedes baru untuk keluarga akan datang: Dengan EQB, Swabia mempersembahkan tujuh kursi listrik kompak pertama mereka ke dealer mobil.

Seri foto dengan 12 foto

Mercedes menjadikan mobilitas listrik sebagai urusan keluarga dan menjual EQB, listrik tujuh tempat duduk pertamanya di sisi EQV raksasa ini. Berasal dari GLB kompak, EQB baru harus dipasarkan pada akhir 2021, menurut pabrikan.

Hadiah Bernama Mercedes belum di awal. Tetapi jika perbedaan antara EQB dan EQA serupa dengan perbedaan antara GLB dan GLA, maka kendaraan segala medan listrik akan mulai sekitar 55.000 euro. Untuk ini akan ada panjang 4,68 meter SUV tetapi hanya sebagai lima tempat duduk, karena seperti GLB, baris ketiga harus lebih mahal sekitar 1.400 euro.

Mercedes EQB: Otonomi lebih dari 400 km

Kursi belakang EQB dapat digeser hingga 14 sentimeter dan bagasinya, menurut Mercedes, menampung 495 hingga 1.710 liter. Awalnya ada EQB, dikenali dari kisi-kisi hitam dan lampu belakang kontinu, secara eksklusif di penggerak semua roda dengan motor gandar dan baterai bersih 66,5 kW / jam. Baru kemudian penggerak roda depan dan versi jarak jauh akan ditambahkan.

Seperti EQB 300 pendatang baru memiliki 168 kW / 228 PS, seperti EQB 350 memiliki 220 kW / 292 PS. Sementara nilai akselerasi dari diam hingga 100 km/jam berbeda 6,2 dan 8,0 detik, kecepatan tertinggi kedua versi dibatasi hingga 160 km/jam menurut Mercedes. Rentangnya juga identik pada 419 kilometer. EQB diisi hingga 100 kW, sehingga cukup aliran listrik dari kolom DC hingga 150 kilometer dalam 15 menit.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ilmu sapi: India menunda tes kontroversial
New Delhi – India telah menunda tanpa batas waktu semacam kuis pendidikan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *