Mercedes “di luar jangkauan” untuk Red Bull

09:10

Verstappen: keuntungan mesin akan berkurang

Kami tetap berpegang pada mesin baru Hamilton. Verstappen juga tahu bahwa sebagai hasilnya, sang juara dunia memiliki “sedikit lebih banyak performa” di Brasil. Namun, dia cukup santai dan menjelaskan, “Ini akan kembali normal lebih lambat.” Ternyata “lebih dramatis” di Sao Paulo daripada yang sebenarnya. Ini tidak mengasumsikan bahwa mesin akan mampu memberikan kinerja ini dalam jangka panjang.

Dan kemudian Mercedes tidak bisa lagi “tidak terjangkau” untuk Red Bull di balapan yang akan datang …


08:48

Mercedes: perubahan mesin terbayar lunas

Perubahan mesin Lewis Hamilton tidak diperlukan. Lebih lega lagi di Mercedes bahwa sang juara dunia masih bisa memenangi balapan. “Tidak ada alasan teknis untuk perubahan dalam arti bahwa ada risiko kegagalan,” tegas Andrew Shovlin.

Sebaliknya, itu “menarik” untuk menukar mesin pada akhir pekan sprint. Selain itu, Brasil adalah trek yang kami harapkan dapat menyalip dengan baik. “Kami telah membuktikannya dalam beberapa hari terakhir,” kata Shovlin dengan puas dan menambahkan, “Kami memilih jalur yang bagus untuk ini.”

Karena kini Hamilton tak hanya memiliki mesin yang lebih keren dari Verstappen – tapi juga mengantongi 25 poin.



8:35


GP Sao Paulo: Apakah itu tidak adil untuk Max Verstappen?

Perlombaan ke Interlagos dalam analisis: Haruskah Max Verstappen benar-benar menerima penalti? Ada apa di balik penalti Lewis Hamilton? Lebih banyak video Formula 1


8:25

Horner: Mercedes “di luar jangkauan” untuk Red Bull

Max Verstappen masih unggul 14 poin dari Lewis Hamilton di Piala Dunia. Tapi: Pembalap Inggris itu bisa terus menjadi juara dunia sendiri berkat kemenangannya kemarin. Setelah penampilan kemarin, Red Bull juga takut akan hal ini. “Itu tergantung pada jenis treknya,” kata Christian Horner di ‘Sky’, mengacu pada tiga balapan terakhir musim ini.

“Hari ini mobil itu di luar jangkauan,” akunya. Dengan kata lain: jika Mercedes menunjukkan performa serupa di Qatar, Arab Saudi, dan Abu Dhabi, akan sulit bagi Red Bull untuk mengingat: “Akhir pekan lalu di Meksiko, kami dikalahkan.

“Minggu ini kami memiliki paket tercepat,” kata Wolff, yang mengharapkan Red Bull menjadi “sangat kuat” di Qatar lagi. Tidak ada yang benar-benar dapat diprediksi saat ini. Dan jujur ​​​​saja: itulah yang membuatnya sangat menarik, bukan?


8:16

Bagian terakhir dari triple header

Halo dan selamat datang di edisi baru live ticker Formula 1. Kelas pertama saat ini tidak memiliki jeda. Sementara kami masih ingin mengerjakan banyak subjek dari Brasil, paddock sudah menuju Qatar untuk bagian ketiga dan terakhir dari triple header ini. Jadi, Anda dapat mengharapkan ticker yang cukup sibuk hari ini dan di hari-hari mendatang!

tukang kayu ruben lagi menemani Anda sepanjang hari dan jika Anda memiliki pertanyaan, saran atau keluhan Anda dapat menggunakan formulir kontak kami seperti biasa. Anda juga dapat menemukan kami di Facebook, Indonesia, Instagram dan Youtube, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat menggunakan tagar Twitter kami #FragMST. Di sini kita!


Foto: F1: Grand Prix Sao Paulo (Brasil) 2021


READ  FC Bayern memberikan kekalahan pertama pada Freiburg - Kiper Bochum Riemann gagal dengan satu poin
Written By
More from Naji Farid
Angelique Kerber terus terburu-buru setelah malam horor di NYC
Itu cepat! Seolah ingin bersaing dengan rekannya Alexander Zverev (24) (menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *