Menyelinap pada Harry? Ratu berterima kasih kepada keluarga atas komitmen mereka

Divisi Ratu Elizabeth II. (95) sekarang tentang cucunya Pangeran harry (37) dari? Pada akhir Oktober, kepala mahkota Inggris mengkhawatirkan penggemar kerajaan: raja menghabiskan malam di rumah sakit – dan sebaliknya, dia tidak terlihat dalam kondisi yang baik. Dalam beberapa hari terakhir, dia akhirnya merasa lebih baik: wanita asal Inggris itu pergi lagi ke kencannya. Dalam pidatonya hakim Ratu sekarang beberapa kata menyentuh untuk keluarga Anda!

Sebagai Rakyat dilaporkan, wanita 95 tahun itu mengingat mendiang suaminya dalam pidatonya di konferensi iklim di Glasgow Pangeran Philippe (✝99), sangat berkomitmen selama hidupnya untuk lingkungan. NS Ratu Karena itu saya sangat senang bahwa komitmennya diemban oleh keturunannya: “Saya sangat bangga bahwa peran utama yang dimainkan suami saya dalam mendorong orang untuk melindungi planet kita yang sensitif adalah melalui karya putra sulung kami. Charles (72) dan putra sulungnya William (39) hidup. ” Bukankah dia sengaja menyebut nama cucunya Harry – dan memberinya tendangan seperti itu?

Memang, Ratu dikatakan menjadi bagian dari nasihat saat ini berusia 37 tahun dan istrinya Herzogin Meghan (40) menjadi sangat bosan sekarang. Berdasarkan Matahari Saya bahkan menginginkannya secara legal di masa depan melawan pasangan memproses. “Anda membentuk tim pengacara. Harry dan Meghan perlu menyadari bahwa serangan berulang tidak diterima begitu saja.”orang dalam mengira dia tahu.

Ratu di Natal 2018
Kerajaan Inggris pada Maret 2019
Duchess Camilla, Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, Pangeran William, Duchess Kate dan Pangeran Harry
READ  "Das Supertalent": pemirsa yang membawa bencana - RTL menarik kesimpulan dan mengadakan acara TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Menjelang pernikahan Hilal, Ayu Ting memohon doa
Jakarta, Insertlive – Saat ini, hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *