Menurut spesialis, keputusan akan dibuat pada April 2022

Pertempuran hukum antara Ripple dan SEC kini telah berlangsung selama lebih dari setahun. Pengacara Jeremy Hogan sekarang percaya kesepakatan akan dilakukan pada April 2022. Menanggapi pertanyaan dari pengguna XRP Hogan membalasbahwa kemungkinan proses berlanjut di luar musim panas cukup tipis.

CEO Ripple Brad Garlinghouse sebelumnya membuat penilaian serupa. Ia pun berharap kasus tersebut bisa selesai pada 2022. Akhir November nanti kata Garlinghouse Percaya diri tentang kemajuan litigasi dalam sebuah wawancara dengan CNBC.

Kami melihat kemajuan yang cukup baik meskipun proses hukum berkembang perlahan

, begitulah pernyataannya saat itu.

Keputusan riak relevan untuk seluruh ruang crypto

Para hakim telah mengakui bahwa kasus itu bukan hanya tentang Ripple atau token XRP. Putusan itu relevan dengan seluruh adegan crypto. Sebagai pengingat, dalam gugatan Desember 2020, SEC menuduh bahwa Ripple dan eksekutifnya menjual XRP seharga $ 1,3 miliar dalam penawaran sekuritas yang tidak terdaftar. Argumen Ripple adalah bahwa XRP bukanlah sekuritas dan oleh karena itu undang-undang sekuritas tidak boleh berlaku.

Meskipun banyak pertukaran crypto telah menghapus XRP dari daftar mereka karena sengketa hukum, 2021 telah menjadi tahun yang sangat sukses bagi Ripple. Jadi satu Serangkaian tweet CEO Brad Garlinghouse mengumumkan bahwa pembayaran likuiditas berdasarkan permintaan (ODL) berbasis XRP sekarang mencapai 25% dari volume perdagangan di RippleNet. Dibandingkan dengan triwulan III-2020, ODL telah dikalikan 25.

Belum lagi koridor ODL baru seperti Jepang dan Uni Emirat Arab. Lalu ada solusi CBDC kami. Ini didasarkan pada versi pribadi dari XRPL publik dan bekerja dengan Bhutan dan Palau! Semua pertumbuhan ini datang dari luar Amerika Serikat karena (menghela napas) alasan yang jelas

, merangkum Garlinghouse.

READ  Ilmu sapi: India menunda tes kontroversial

Written By
More from Hulwi Zafar
Polisi memperingatkan penipuan perbankan online baru: orang yang terkena dampak kehilangan hingga 45.000 euro
Polisi Pomeranian Barat memperingatkan penipu internet banking canggih karena kejadian terkini. Seperti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *