Menurut angka Q4, bank menganggap bahwa 2 juta Teslas yang diproduksi pada tahun 2022 adalah mungkin> teslamag.de

Dengan pengiriman tahun lalu, Tesla telah mendekati angka satu juta daripada yang diperkirakan oleh pengamat yang paling optimis sekalipun. Dengan peningkatan pesat lainnya pada kuartal terakhir, totalnya sekitar 936.000, naik 87% dari tahun 2021. Sebagian besar pertumbuhan itu kemungkinan disebabkan oleh Gigafactory di China, yang juga memproduksi model Y sejak awal. 2021. Tahun ini, bagaimanapun, pabrik baru di Jerman dan Amerika Serikat kemungkinan besar akan ditambahkan – dan tim analis melihat 2 juta pengiriman Tesla menjadi semakin realistis.

Tesla membangun pabrik baru yang sedang berkembang

Tesla sendiri hanya secara publik menjadwalkan setidaknya 750.000 pengiriman untuk tahun 2021, tetapi setelah Q3 paling lambat, jelas bahwa target akan jauh terlampaui. itu 308.600 lebih banyak pengiriman Tesla di Q4 mengejutkan Tapi kemudian bahkan optimis, serta produksi 305.840 Model 3, Model Y, Model S dan Model X. Diekstrapolasi, ini sudah diterjemahkan ke dalam kapasitas tahunan 1,2 juta mobil listrik di Tesla.

Terhadap latar belakang ini, pengamat saham mencatat pada hari Senin setelah laporan rekor baru bahwa konsensus saat ini memperkirakan hampir 1,3 juta pengiriman Tesla pada tahun 2022 terlalu rendah seharusnya. Bank investasi Morgan Stanley berkelana paling jauh pada hari yang sama. Dia belum membuat komitmen untuk target nomor Tesla sendiri untuk 2022 dan seterusnya, menurut analisis yang dibagikan di Twitter. Namun, dia menggambarkan 2 juta pengiriman Tesla tahun ini sebagai “jauh lebih realistis” menurut angka kuartal keempat dan melihat kapasitas produksi tahunan dengan pabrik baru di dekat Berlin dan Texas melonjak menjadi hampir 3 juta.

Tingkat produksi tertinggi yang dilaporkan sejauh ini untuk Model 3 dan Y di Gigafactory di China hampir 57.000 unit pada November 2021. Untuk pabrik induknya di Fremont, Tesla melaporkan kapasitas 100.000 Model S dan X serta 500.000 model 3 dan model. Y per tahun. Dengan total produksi 305.840 Tesla pada kuartal keempat tahun 2021, kapasitas maksimum yang mungkin saat ini pasti hampir habis. Untuk dua juta yang disebutkan oleh Morgan Stanley tahun ini, 800.000 lainnya harus ditambahkan di pabrik yang sudah ada dan yang baru.

Tanaman induk di Fremont, di mana Produksi meningkat 50%, kata CEO Tesla Elon Musk harus. Di Cina, Tesla tidak pernah benar-benar berhenti membangun Gigafactory-nya, bahkan selama peningkatan produksi. Dari sana, kita dapat mengharapkan lebih dari 60.000 voucher Model 3 dan Model Y per bulan, kemungkinan besar pada Desember 2021, dan nilai itu saja berarti voucher 200.000 Teslas yang diproduksi sepanjang tahun 2022 pada tahun 2021.

3 juta mobil listrik dari 4 pabrik

Apa yang masih kurang dua juta, pabrik Tesla baru harus berkontribusi. Keduanya akan dimulai, yang menurut rumor yang belum dikonfirmasi, bahkan minggu ini di Texas. Untuk bahasa Jerman, persetujuan akhir sedang menunggu, tetapi semua yang diperlukan untuk itu Menurut pemerintah negara bagian, dokumen telah tersedia sejak akhir 2021 sebelum. Dua juta Teslas tahun ini adalah tujuan yang ambisius, tetapi juga semakin realistis, tulis Morgan Stanley. Dalam jangka panjang, Tesla juga memperkirakan kapasitas yang lebih tinggi di Texas dan Brandenburg daripada di Fremont atau China – jika dua Gigafactory baru berjalan dengan kapasitas penuh, di semua lokasi di seluruh dunia, bersama-sama lebih dari 3 juta 2 , 5 juta mobil listrik per tahun.

READ  Pemeriksaan Fakta: Apakah Teleskop Hubble benar-benar berhasil memotret bintang Natal? Lihat buktinya
Written By
More from Hulwi Zafar
Eropa bekerja sama dengan NASA untuk membangun stasiun luar angkasa di bulan
Misi Artemis 1 NASA. (NASA) Hitekno.com – Badan Antariksa Eropa Atau Bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *