Menunggu pertandingan terbayar untuk Chou di Thailand Open dan Sport News & Top Stories

BANGKOK • Petenis nomor 2 dunia bulu tangkis putra Zhou Tian Chen mencapai semifinal Unix Thailand Open kemarin, mengalahkan lawan muda Li Zi Jia 21-17, 21-15 setelah tertinggal dari ketertinggalan.

Dia dikreditkan dengan kemenangannya yang tenang dan fokus setelah dikejar sebentar oleh Lee, 22, seorang Malaysia.

“Saya pikir saya putus dengannya dengan lebih sabar dan memenangkan sebagian besar reli panjang,” kata Chu, 31 tahun. “Dia ingin menyerang (banyak) dan mungkin kehilangan fokusnya.”

Unggulan kedua Chu akan menghadapi unggulan kedelapan dunia Angus Ng di semifinal hari ini setelah pemain Hong Kong itu dengan mudah mengalahkan rekan setimnya Lee Cheuk Yu 21:17, 21:12.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Anthony Senisuka Genting dari Indonesia akan menghadapi Victor Axelsen, yang mengalahkan Dane Rasmus Jimky 21:14, 19:21, 21: 5.

Petenis Denmark No. 4 Dunia mengalahkan Jonathan Christie dari Indonesia 21:14, 21: 5.

Pada undian putri, petenis nomor 1 dunia Tai Tzu Ying dari Tionghoa Taipei mengalahkan petenis Kanada Michael Lee 21:11, 21:13.

Dan dia bertemu Denmark Mia Pletschfeldt, yang mengalahkan Thai Busanan Ungbamrungvan dengan 21:13, 21:18.

Pertandingan semifinal lainnya akan berlangsung antara Ann Se Young dari Korea dan juara Olimpiade Spanyol Carolina Marine, yang mengalahkan atlet Thailand Rachnuk Entanon dan Supaneda Katithong.

Thailand Open adalah yang pertama dari tiga turnamen berturut-turut di Bangkok yang akan mencapai final Tur Dunia pada 27 Januari.

Para pemain melakukan perjalanan dalam waktu seminggu sejak dimulainya karantina dan pengujian dan, sebagai tindakan pencegahan, berkompetisi melawan virus secara tertutup.

Seorang pelatih Jerman dinyatakan positif terkena virus pada hari Rabu, tetapi para pemainnya diizinkan untuk terus bermain.

READ  Diluncurkan di Indonesia, VV Y51 dibandrol dengan harga Rp 3,6 juta

Namun, hasil tes tersebut mendorong pemain ganda campuran Hong Kong Tang Chunman dan Zi Ying Sweet untuk mundur dari pertandingan berikutnya melawan rival Jerman mereka karena kekhawatiran virus.

Federasi Bulu Tangkis Dunia mengatakan menghormati keputusan tim Hong Kong tetapi mempertahankan diri dan membiarkan Jerman maju. Semua pemain dilaporkan dinyatakan negatif.

Badan Media Prancis

Written By
More from Munir Rad

Wireless Charger Xiaomi hanya membutuhkan waktu 19 menit untuk terisi penuh

Jakarta – Setelah sukses dengan teknologi pengisian daya 120W Xiaomi Buat rekor...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *