Menteri melihat waktu yang hilang: evakuasi tempat penampungan di Kabul gagal

Menteri melihat waktu yang terbuang
Evakuasi shelter Kabul gagal

Seorang warga Inggris yang telah mendirikan tempat penampungan hewan di ibu kota Afghanistan sedang mencoba membawa staf dan hewannya ke luar negeri dengan penerbangan sewaan. Menteri Pertahanan Inggris secara pribadi memberikan lampu hijau untuk bertindak – tetapi kemudian terganggu. Upaya melarikan diri juga tidak berhasil.

Upaya seorang warga Inggris untuk mengevakuasi tempat penampungan hewan di Kabul telah gagal. Menurut dia, aksi berakhir di bandara, di mana ada satu pada hari Kamis. menyerang dengan puluhan kematian dan luka-luka. Mantan tentara Inggris Paul Farthing telah meluncurkan kampanye media sosial untuk dapat mencuri lebih dari 150 kucing dan anjing dari tempat penampungan hewan yang ia dirikan di Kabul.

Sementara itu, Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan dia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membahas evakuasi hewan peliharaan dari Afghanistan. Politisi konservatif itu mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Times Radio. Wallace awalnya menolak tindakan tersebut, dengan alasan prioritas bagi mereka yang diancam oleh Taliban, tetapi pada akhirnya tekanan menghasilkan.

Upaya Farthing untuk mendapatkan pesawat di bandara dengan sekitar 70 karyawan dan hewan yang telah disewa pada hari Kamis oleh pendukung namun gagal karena dokumen yang hilang, operasi harus dibatalkan karena kekacauan setelah serangan itu. Warga Inggris itu mentweet bahwa mereka dipecat setelah Presiden AS Joe Biden baru-baru ini mengubah aturan tentang dokumen. “Kami pergi melalui neraka untuk sampai ke sana dan dikirim ke dalam kekacauan ledakan yang menghancurkan ini.”

Farthing sudah menawarkan untuk membawa orang lain naik pesawat sewaan. Hewan harus melakukan perjalanan di area pemuatan. “Jika dia datang dengan hewannya, kami akan mencari slot untuk pesawatnya,” cuit Wallace, Rabu.

Menurut Wallace, misi penyelamatan Inggris akan berakhir Jumat ini. Sekarang tampaknya semakin diragukan bahwa Farthing dengan karyawan dan hewannya akan dapat pergi sebelum akhir operasi militer AS pada 31 Agustus.

READ  Trump Puji Kim Jong Un dan Putin Tin, Apa Kata Dia? Semua halaman
Written By
More from Lukman Haq
Balas dendam atas sanksi: Moskow melarang dua menteri AS memasuki negara itu
Jumat 16 April 2021 Sanksi balas dendam Moskow melarang dua menteri AS...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *