Menteri Kesehatan Israel dalam wawancara pandemi


Jerman memimpikan pemandangan seperti itu, di Tel Aviv, mereka kembali ke kehidupan sehari-hari: malam musim semi di kafe jalanan
Gambar: AFP

Begitu banyak warga Israel telah divaksinasi sehingga kehidupan kembali hampir normal. Menteri Kesehatan Juli Edelstein menjelaskan bagaimana dia melakukannya.

Pak Menteri, kami terakhir bertemu setahun yang lalu, sebelum wabah pandemi, sekarang sepertinya ini akan segera berakhir.

Jochen stahnke

Koresponden politik untuk Israel, Wilayah Palestina dan Yordania yang berbasis di Tel Aviv.

Apa yang dikatakan “prajurit Schweik yang baik”? Ayo bertemu lagi enam jam setelah perang.

Nilai R di Israel sekitar 1 saat Anda membukanya lebih jauh. Mengapa Anda mengambil risiko meskipun jumlah kasusnya tinggi?

Sungguh menyanjung menjadi yang pertama di dunia, tetapi ini juga merupakan tantangan besar. Tiga bulan lalu, jika kami memiliki rasio R 1, kami akan menghentikan semuanya lagi. Sekarang kami mengambil pendekatan yang berbeda karena mayoritas dari mereka yang berusia di atas 16 tahun divaksinasi. Tetapi jumlah infeksi baru tentunya tidak menjadi terlalu tinggi, karena dengan demikian jumlah kasus yang parah dan rawat inap akan meningkat lagi. Kita akan coba-coba sebelumnya, kami belum tahu semuanya. Namun, kita tahu bahwa jumlah kasus yang parah dan rawat inap menurun di antara mereka yang telah divaksinasi. Kami mengetahui bahwa sebelum kampanye vaksinasi, 2% orang yang baru terinfeksi harus dirawat di rumah sakit. Kalau angkanya sekarang setengah persen, maka kita bisa hidup dengannya.

Written By
More from Lukman Haq
Flames over Cape Town: api merusak Table Mountain di Afrika Selatan
Minggu 18 April 2021 Api di Cape Town Api gunung meja di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *