Menjelang duel BVB – Pelatih Ajax berteriak kepada wartawan: ‘Ini penghinaan’ – sepak bola

Ajax gemetar di depan Haaland?

Ajax Amsterdam menerima Selasa malam (9 malam) langsung di Amazon Prime/ Advertisement), hari ketiga Liga Champions, Borussia Dortmund. Pelatih Ajax Erik ten Hag (51) berbicara sebelum pertandingan BVB Hulk Erling Haaland (21) dan membagikannya kepada wartawan.

Haaland saat ini adalah salah satu striker paling ditakuti di Eropa (68 pertandingan di Dortmund, 70 gol) dan dianggap sebagai kekuatan alam sejati.

Tapi pelatih Ajax ten Hag melihat bahaya dengan seluruh tim BVB. Berbicara pada konferensi pers hari Senin, dia berkata: “Kami tidak bermain melawan Haaland, kami bermain melawan Borussia Dortmund. Sungguh penghinaan terhadap sepuluh pemain Dortmund lainnya jika hanya membicarakan Haaland. “

Ten Hag melanjutkan: “Dortmund adalah tim hebat dengan striker yang sangat kuat. Bukan hanya salah satu pemain kami yang harus menghentikannya, kami harus menghentikannya sebagai sebuah tim. Itulah yang kami lakukan dengan orang lain dan begitulah cara kami bermain melawan Dortmund.”

Ajax dan Dortmund telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka. Jika Anda mendapatkan tiga poin pada hari Selasa, Anda mengambil langkah besar menuju kemenangan untuk grup.

Ten Hag: “Dortmund adalah favorit grup kami. Kami dari Belanda bisa mengklasifikasikan ini dengan sangat baik. Tapi saya tidak berpikir tim mana pun di Eropa suka bermain melawan Ajax. “

READ  Olympia 2022, Alpine Skiing: Sensasi perak dalam acara tim untuk Jerman - Austria memenangkan emas di Beijing
Written By
More from Naji Farid
Formula 1 – Nikita Mazepin mengikuti mantan Tim Haas – kritik terhadap Mick Schumacher dan Günther Steiner
Sebuah penggalian di Mick Schumacher, tidak ada pernyataan yang jelas tentang kedekatan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.