“Mengganggu tidak nyaman dan cepat mengganggu”

Red Notice memecahkan rekor Netflix sebelum film blockbuster yang dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds bahkan tersedia untuk streaming. Dengan budget antara $160 hingga $200 juta, film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. produksi Netflix termahal hingga saat ini.

Bukan rahasia lagi bahwa banyak uang tidak secara otomatis membuat film bagus. sekarang pendapat pertama diterbitkan untuk Red Notice, di mana suara-suara positif menjanjikan hiburan yang menghibur. Tetapi ada juga beberapa ulasan negatif, beberapa di antaranya menghancurkan.

Ulasan Pemberitahuan Merah Positif Puji Hiburan Blockbuster Klasik

Dalam kritiknya terhadap reporter hollywood terdaftar David Rooney banyak modelnya yang bisa dilihat di red notice. Ini termasuk film Bourne, Bond dan Mission: Impossible serta waralaba Harta Karun Nasional (The Legacy of the Knights Templar dan The Legacy of the Secret Book) dan sentuhan Mr & Mrs. Smith.

Lihat trailer Netflix Jerman ‘Pemberitahuan Merah di sini:

Notice rouge – Trailer 2 (Deutsch) HD

Bermain

Selain banyak referensi yang dapat dicentang seperti daftar periksa saat menonton blockbuster Netflix, Red Notice hidup untuk itu. chemistry yang ramah dan one-liner yang lucu antara tiga bintang. Pada akhirnya, dia sampai pada kesimpulan sederhana:

Tidak ada yang revolusioner tentang Red Notice, tetapi tergantung pada preferensi bintang Anda, Anda bisa melakukan yang lebih buruk.

Untuk IndieWire David Ehrlich menulis bahwa pemberitahuan merah sangat menghibur gagal:

Jam pertama pemberitahuan merah berhasil berjalan di atas tali yang tipis antara aksi yang keras dan absurditas yang lucu sangat baik dalam membenarkan seluruh film dan bintang-bintang untuk bersandar pada ekuitas merek mereka.

Kesimpulannya tentang film Netflix juga sangat menjanjikan:

Pemberitahuan merah tidak melupakan kualitas visual yang menyertai kekuatan sebenarnya dari bintang-bintang kegembiraan sederhana melihat orang-orang yang sangat terkenal menjadi gila dengan tawa. Terkadang kita bahkan bisa tertawa bersama mereka. Kalori kosong tidak semuanya diciptakan sama, dan itu adalah hal pertama yang telah dimasak The Rock dalam waktu lama yang mungkin benar-benar membuat Anda lapar.

Lihat trailer blockbuster terbesar Netflix pada tahun 2021:

Pratinjau Film Netflix 2021 – Trailer (Bahasa Inggris) HD

Bermain

Ulasan Negative Red Notice mengobrak-abrik fasad mahal film Netflix

Kurang positif (dan sudah diperkaya dengan perbandingan makanan), misalnya, suara Kritik-IGN oleh Tara Bennett:

Ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk “sup enak” sinema, tetapi sayangnya Red Notice hanya mengambil cuplikan film yang jauh lebih baik dan menggabungkan semuanya menjadi satu. gulai yang buruk.

Dalam ulasannya untuk Klub AV menggambarkan pemberitahuan merah Ignatiy Vishnevetsky sebagai produk khas Hollywood dari papan gambar:

Dentuman dendeng, lelucon budaya pop yang buruk, close-up logo yang canggung dari berbagai sponsor penempatan produk. Inilah yang mengingatkan kita bahwa film-film Hollywood dibuat dengan grafik dan komite; kami tidak mengambil keuntungan darinya, tetapi kami menerimanya dengan imbalan waktu yang baik. Dengan Red Notice, hanya bagian waktu yang benar. Yang baik sering kurang.

Dalam ulasan bintang 1 dari 5 untuknya Wali tinggalkan Benyamin Lee sangat negatif tentang Ryan Reynolds tamat:

Bolak-balik antara Johnson dan Reynolds, yang berubah dari musuh bebuyutan menjadi teman yang enggan, tampak memalukan dan cepat membosankan, terutama berkat kinerja yang sangat membosankan oleh yang terakhir, yang sekali lagi memanaskan penipuan Deadpool dan Free Guy, tetapi dengan pekerjaan skrip yang bahkan kurang efektif.

Pemberitahuan Merah

Baru-baru ini, rekan kami Christoph Petersen juga menonton film tersebut. dalam nya Film memulai ulasan Pemimpin Redaksi juga mendapat 1,5 bintang dari 5 penghakiman yang menghancurkan ke film Netflix:

Masalah terbesar dengan “Pemberitahuan Merah” adalah skrip yang tampaknya telah disatukan secara acak dari bahan dari berbagai model. Tentu saja ada tikungan yang biasa, tetapi itu ada sangat mudah ditebak, tidak terlalu pintar dan bahkan kurang masuk akalbahwa niat sebenarnya dari mereka yang terlibat dengan cepat menjadi tidak relevan.

Tidak heran Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds hanya beberapa menit minimalkan saja boot Anda yang biasa – dan dibiarkan sendiri sehingga Gal Gadot setidaknya mencoba tidak memiliki peluang nyata.

Anda bisa mulai dari 12 November ambil gambar Red Notice sendiri. Kemudian film Netflix termahal sepanjang masa hadir dengan berlangganan layanan streaming.

Apakah Anda menyukai pemberitahuan merah Netflix?

READ  Sarah Dash († 76): penyanyi "Lady Marmalade" meninggal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Habib Rizik Langsung Ditangkap, Ini Komentar Racun Nikita
Kamis, 10 Desember 2020 – 16:50 WIB Polres Jakarta Selatan mencurigai Jakarta...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *