Mengatasi Perbatasan – Indonesia 2022

Dari 5-10 Juli 2022, Mennonite World Conference (MWK) mengundang Anda ke Sidang Umum berikutnya di Semarang di Jawa Tengah. Berikut adalah buletin dari panitia program:

“Saya belum pernah melihat batasan sebelumnya. Tetapi saya telah mendengar bahwa ini ada di benak beberapa orang. (Thor Heyerdahl) Globalisasi atau bukan, kita hidup di masa dan dunia di mana – tampaknya tiba-tiba – batas-batas terbuka di mana-mana dalam pikiran. Bagaimana cara mengatasi batasan kepala dan batasan antar manusia? Inilah inti dari pertemuan global 5-10 Juli 2022 di Semarang, Jawa Tengah, yang mengundang kita dari Konferensi Dunia Mennonite (MWK). Dengan tema “Mengikuti Yesus Bersama dan Mengatasi Batas”, ada enam hari yang diisi dengan perjumpaan, musik, masakan Indonesia, ibadah, konferensi, olah raga dan permainan, lokakarya, doa, kegiatan, dan, dan dan.

Apakah Anda juga bertanya-tanya bagaimana kita bisa mengatasi perbatasan? Apakah Anda mencari orang yang darinya Anda dapat belajar sesuatu? Apakah Anda ingin tahu tentang bagaimana orang berpikir, bertindak, dan percaya secara berbeda? Jadi datanglah ke Semarang! Peduli terhadap orang lain dan dunia – apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang seperti apa praktik ini? Apakah pesta dan perayaan sedang dalam mood? Apakah ada sesuatu yang “mengikuti Yesus bersama” yang menunggu atau menjanjikan Anda? Jadi datanglah ke Semarang!

Program yang bervariasi untuk semua kelompok umur berlangsung di tempat dan aula stadion suci. Ini adalah komunitas Mennonite di tengah lingkungan Muslim dengan ruang pertemuan besar yang dapat menampung sepuluh ribu orang.

Remaja dan dewasa muda akan bertemu pada 1-4 Juli untuk KTT Pemuda Dunia di bawah slogan “Hidup dalam Roh – Belajar, Melayani, Menyembah”. Dan bahkan ada lebih banyak lagi untuk semua orang sebelum dan sesudah pertemuan Semarang: mengetahui seluruh rangkaian proyek, inisiatif, komunitas, dan tempat yang sangat menarik dan menginspirasi yang dapat Anda daftarkan untuk dikunjungi. Tentu saja, merencanakan beberapa hari tambahan untuk liburan tamasya adalah ide yang bagus!

READ  Di depan AC Milan dan Lazio, Rossohneri mengalami krisis lini tengah

“Dunia adalah sebuah buku dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman” (Augustin d’Hippone). Ini juga berlaku untuk dunia Kristen. Komunitas lokal hanya satu sisi. Namun perjalanan ke Indonesia dengan partisipasi dalam pertemuan dunia orang-orang dari berbagai komunitas Anabaptist-Mennonite membuka aspek baru bagi Anda. Ini juga merupakan kesempatan unik untuk memperoleh impuls yang membantu mendobrak dan mengatasi batasan di kepala sendiri dan batasan di antara orang-orang.

Jadi tulis janji temu di kalender Anda. Mulailah menabung untuk perjalanan Anda. Tetap terinformasi melalui buletin dan / atau jejaring sosial – lihat www.mwc-cmm.org/assembly. Anda bisa mendaftar mulai akhir tahun ini. Meskipun Anda tidak bisa berada di Semarang karena alasan yang baik, Anda dapat memotivasi orang lain dan juga mendukung mereka secara finansial, baik secara langsung maupun melalui komunitas; juga melalui donasi kepada Dana Perjalanan Konferensi Dunia.

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi ini, kami berharap gereja-gereja MWC dapat berkumpul kembali pada tahun 2022. “Gereja-gereja di Indonesia pernah mengalami pandemi di masa lalu,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Nasional Paulus Widjaja (dalam buletin n ° 5 Indonesia 2022 ), “Dengan kasih karunia Tuhan, kami juga akan mengatasinya dan kami berharap akan keluar. Pandemi ini muncul dengan cara yang lebih kompak, lebih kuat dan lebih bersatu. Kami menantikan kehadiran Anda di Indonesia pada tahun 2022. “

Frieder Boller,
Anggota Panitia Program Majelis MWK Semarang

Written By
More from Naji Farid

Barcelona akan menjual Philippe Coutinho pada Januari 2021?

Barcelona – Barcelona Dia melaporkan siap untuk mengambil Philip Coutinho Di bursa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *