Mengapa presenter baru ada di depan kamera

Siapa pun yang mendengarkan “Tagesschau” tahu persis apa yang mereka terima. Tapi tidak selalu siapa: Kamis, publik terkejut bahwa André Schünke menjadi moderator. Di balik itu adalah kerusakan yang pertama.

Seri foto dengan 11 gambar

jam 8 malam pertama: the berita harian. Kantor moderasi dari apa yang bisa dibilang sebagai program berita paling terkenal di televisi Jerman adalah pekerjaan yang banyak dicari oleh para jurnalis. Dan terkadang Anda menemukan mereka secara kebetulan. Setidaknya itulah yang terjadi pada André Schünke pada hari Kamis. Dia menyajikan berita hari itu karena ada bug di balik layar seperti itu Ed diakui.

Sebuah tweet dari NDR mengatakan: “Terkejut? Ada kesalahan dalam perencanaan. Presenter Tagesschau24 André Schünke masuk dalam waktu singkat. Hal terbaik tentang utara adalah spontanitas kami!”

Lagi pula, stasiun ini menanggapinya dengan humor dan memposting berbagai meme di postingan singkat mereka:

Beginilah reaksi publik

Bagaimana dengan orang-orang di depan layar? Schünke menerima mereka dengan sangat baik. Dengan layanan pesan singkat Twitter, banyak pengguna memuji pengganti “Tagesschau”.

“Terkejut. Dia harus terus memoderasi berita,” kata salah satu pengguna internet. Yang lain juga menemukan pujian: “Itu berjalan dengan sangat baik. Percaya diri, profesional dan ramah. Tinggalkan dia di daftar!” Dan ada pula yang bercanda, “Bayangkan Anda ingin pulang tapi tiba-tiba harus menonton ‘Tagesschau’ di depan lima hingga tujuh juta penonton lalu lakukan secara rutin!”

READ  "Viking" berlanjut: Ini adalah trailer pertama untuk "Viking: Valhalla" - Berita Seri
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pemenang “Pulau Cinta” Robin dan Isabell tidak lagi keluar
Di musim tahun ini pulau cinta dulu pergi Robin widmann dan Isabelle...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *